nusabali

Solari Resmi Pelatih Madrid

  • www.nusabali.com-solari-resmi-pelatih-madrid

Kini Santiago Solari resmi menjadi pelatih tetap Real Madrid, setelah pihak klub dikabarkan mengirimkan kontrak Solari kepada federasi sepakbola Spanyol RFEF.

MADRID, NusaBali
Ya, usai memecat Julen Lopetegui dua pekan lalu, Madrid mengangkat Solari menjadi caretaker sementara. Ia naik jabatan dari sebelumnya menjadi pelatih tim Castilla (tim kedua).

Solari pun menunjukkan prestasi impresif dengan membawa Madrid meraih empat kemenangan beruntun, masing-masing melawan Melilla, Real Valladolid, Viktoria Plzen dan yang terbaru, Celta Vigo.

Aturan di Spanyol menyebutkan sebuah klub hanya boleh mengangkat pelatih sementara dengan jangka waktu dua pekan. Selanjutnya, klub harus menentukan pelatih dengan kontrak tetap.

Kubu Madrid disebut sudah mengirimkan surat kontrak Solari kepada RFEF. Alhasil, pria Argentina itu pun kini resmi menjabat sebagai pelatih tetap Los Blancos.

"Semuanya sudah beres, Real Madrid telah mengirimkan kontraknya dan tak ada masalah," ungkap sumber RFEF. Namun satu pertanyaan yang mengemuka, apakah Solari hanya akan menjadi pelatih tetap Madrid hingga akhir musim ini ataukah lebih lama lagi. *

Komentar