nusabali

Dian Sastro Ingin Fansnya Terinspirasi

  • www.nusabali.com-dian-sastro-ingin-fansnya-terinspirasi

Selain namanya melambung di dunia perfilman, aktris cantik Dian Sastrowardoyo rupanya aktif menekuni pekerjaannya menjadi pengusaha.

SURABAYA, NusaBali
Dia mengatakan ingin menginspirasi para fansnya. "Walaupun mungkin separuh usaha saya belum ada yang gede-gede banget cuma keberanian saya untuk merambah ke dunia usaha atau bisnis, semoga ini bisa menginspirasi. Ndak cuma diri saya dan keluarga saya, tapi juga fans saya yang selama ini mengikuti saya," kata wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini dalam talkshow di InnoCreativation di Grand City Surabaya, Rabu (14/11) seperti dilansir detik.

Ibu dua anak ini mengatakan jika menjadi fans artis seharusnya tak hanya ngefans saja. Namun juga harus bisa terinspirasi dengan sepak terjang artis tersebut.

"Untuk jadi fansnya artis, jangan cuma ngefans doang harus terinspirasi dong," pesan pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini. Pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa dengan Cinta?' ini menambahkan, menjadi pengusaha harus berani mengambil risiko. Berkali-kali, Dian Sastro ingin kisahnya ini bisa menginspirasi para fansnya.

"Kita menjadi wirausahawan, risiko akan kita ambil dan keberanian kita yang akan menjadi manifest sebuah usaha. Harapan saya juga bisa menginspirasi orang-orang di sekitar saya jadi penginnya," harap  ibu dari Ishana Ariandra Nariratana Sutowo dan Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo ini. *

Komentar