nusabali

Rumah Dibobol, Uang Puluhan Juta Raib

  • www.nusabali.com-rumah-dibobol-uang-puluhan-juta-raib

Rumah milik Nia Widia Ningsih, 36, warga di Jalan Gunung Merapi, Kelurahan Semarapura Kangin, Kecamatan Klungkung dibobol maling pada Kamis (15/11).

SEMARAPURA, NusaBali
Pelaku pencurian berhasil menggasak barang berharga berupa uang tunai dan hanphone dengan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini diketahui Kamis dinihari sekitar pukul 05.35 Wita. Ketika itu Widia Ningsih, bangun dari tidurnya dan melihat pintu belakang dekat kamar mandi terbuka dan melihat korden terlepas. Kemudian Ningsih membangunkan anak-anaknya yang mau sekolah, kemudian melaksanakan Sholat Subuh.

Namun saat Ningsih hendak ngambil HP yang di taruh di bawa kasur tidurnya ternyata sudah tidak ada. Kemudian saat mencari HP suaminya juga tidak ada begitu juga HP milik anaknya yang di taruh di dalam tas sekolahnya juga tidak ada. Setelah itu Ningsih curiga dan mencari tas yang di dalamnya berisi uang hasil dagangan yang di taruh di bawa bantal juga tidak ada.

Hanya ada tasnya saja, dengan adanya peristiwa tersebut maka dilaporkan ke polisi. Korban kehilangan uang tunai sebesar Rp 42 juta dan 3 buah HP Android.

Kapolsek Klungkung Kompol I Wayan Sarjana mengatakan, begitu menerima laporan tersebut, pihaknya langsung turun untuk olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. “Kami masih menyelidiki kasus ini,” ujarnya. *wan

Komentar