nusabali

Futsal Tim OPD - Wartawan Semarakan HUT Korpri

  • www.nusabali.com-futsal-tim-opd-wartawan-semarakan-hut-korpri

Menjelang puncak peringatan HUT Korpri ke-47, 29 November mendatang, Pemkab Jembrana menggelar berbagai kegiatan.

NEGARA, NusaBali
Rangkaian kegiatan diawali pertandingan futsal antara tim pimpinan OPD Pemkab Jembrana melawan tim wartawan yang tergabung dalam Jaringan Jurnalis Jembrana (JJJ), di Lapangan Taman Pecangakan, depan Kantor Bupati Jembrana, Jumat (16/11).

Pertandingan persabahatan itu dibuka melalui tendangan bola pertama oleh Bupati Jembrana I Putu Artha. Dalam pertandingan yang disaksikan para pimpinan OPD itu berakhir seri dengan skor 1-1. Tim jurnalis unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Dewa Manu Priodana alias Dewa Krosok. Sedangkan gol balasan OPD dicetak Komang Suparta, yang Kabag Humas dan Protokol Setda Jembrana. Kedua gol itu terjadi pada babak pertama.

Tim wartawan banyak menciptakan peluang. Namun karena penyelesaian akhir yang kurang efektif,  tidak ada gol tambahan terjadi pada babak kedua. Tim OPD dimotori Kadis Koperindag Jembrana Made Gede Budhiarta, juga kompak. Setelah pertandingan tim OPD melawan tim wartawan, pertandingan persahabatan dilanjutkan antara tim Korpri melawan tim PGRI.

Ketua Panitia Peringatan HUT Korpri ke-47 Kabupaten Jembrana, I Made Sudiada yang juga Sekda Jembrana, mengatakan berbagai kegiatan telah disiapkan Pemkab Jembrana untuk memeriahkan HUT Korpri 2018. Selain futsal, rencananya pada puncak peringatan nanti, akan dilaksanakan kegiatan jalan santai serta makan nasi jinggo bersama. “Rangkaian kegiatan peringatan HUT Korpri kami buka dengan pertandingan futsal persahabatan. Selain guna  memeriahkan HUT, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antar jurnalis sebagai mitra kerja pemerintah di Jembrana. Kami mengapresiasi, rekan-rekan jurnalis yang sudah mau ikut berparitsipasi serangkaian HUT Korpri ini," ujarnya. *ode

Komentar