nusabali

Indonesia Hadapi Rusia di Final HWC

  • www.nusabali.com-indonesia-hadapi-rusia-di-final-hwc

Tim Indonesia di Homeless World Cup (HWC) 2018 sukses melaju ke final Fundacion Carlos Slim Trophy untuk menghadapi Rusia.

MEXICO CITY, NusaBali
Indonesia lolos ke final usai menghajar Peru di perempatfinal dan Bulgaria di semifinal, di Meksiko City, Minggu (18/11) pagi WITA. Pada laga melawan Peru, Indonesia menang 5-4 berkat gol Miftah Ul Maarif (2 gol), Rizal Ferdian Somawijaya, Dego Z. Arifin, dan Yandi Abdul Rajab.

Lolos ke semifinal, Indonesia menghadapi Bulgaria di hari yang sama. Dengan jadwal ketat dan bermain di ketinggian 2.200 mdpl membuat para pemain kelelahan. Tapi semangat pantang menyerang para pemain mengantarkan tim menang 6-4 atas Bulgaria. Dego, Yandi, dan Rizal (4 gol) menjebol gawang Bulgaria sekaligus merebut tiket final Fundacion Carlos Slim Trophy.

Fundacion Carlos Slim Trophy memperebutkan trofi untuk para peserta di peringkat 9-16 di HWC 2018. Tim Indonesia termasuk tim istimewa. Karena dari 42 negara peserta HWC 2018, hanya Indonesia dan Guatemala yang memainkan tim mix (campuran) yang berisi putra dan putri. *

Komentar