nusabali

Hal Mistis Sering Terjadi di Rumah Sule

  • www.nusabali.com-hal-mistis-sering-terjadi-di-rumah-sule

Beberapa waktu lalu, sejumlah selebriti seperti host Ruben Onsu dan comedian Raditya Dika mengaku mengalami hal mistis saat berada di rumahnya.

JAKARTA, NusaBali
Ternyata, komedian Entis Sutisna atau yang akrab dipanggil Sule juga mengalami hal yang sama. Menurut Sule, hal mistis sering terjadi di rumahnya yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi. "Sering di sini mah, udah akrab, ah itu mah sugesti," kata Sule.

Hal itu diceritakan Sule kepada wartawan yang menyambangi rumahnya, Sabtu 17 November 2018.

Meski sering terjadi hal mistis, Sule tak mau mengambil pusing. Dia menganggap, dunia 'lain' tersebut berada di dimensi lain yang tidak bisa menembus dunia manusia.

"Kan namanya dua dimensi, nggak bisa nembus dia. Nih kemaren pecah-pecah, tiba-tiba, nggak ada angin, nggak ada hujan," cerita Sule sambil menunjuk tembok di sebelah kanannya seperti dilansir detik.

Namun lagi-lagi Sule tak ingin banyak berspekulasi tentang kejadian itu. Dia juga tak ingin mengaitkannya dengan kejadian mistis.

"Kemarin, baru-baru kemarin. Itu siang cuma nggak perlu dikait-kaitkan seperti itu, udah pecah, pecah aja," katanya.

"Kan bisa aja karena getaran, karena terlalu lama. Tapi nggak lama juga sih itu, tebel lagi. Nggak tahu," lanjutnya seolah tak ambil pusing.

Sebelumnya, Ruben Onsu menceritakan kejadian mistis yang beberapa bulan terakhir di rumahnya sendiri. Ruben mengaku awalnya tidak peduli dengan kejadian mistis di luar nalar ini. Suami Sarwendah ini pun mulai bercerita kalau ada energi gelap yang selalu mengikutinya di belakang.

Anehnya, kejadian mistis tersebut selalu terjadi dini hari di rumah Ruben Onsu. Ruben pun mengira-ngira kejadian di luar nalar itu bisa jadi karena ulah manusia tidak suka dengan kesuksesannya atau bersaing bisnis. *

Komentar