nusabali

YCAB Galang Dana di Stadion Wayan Dipta

  • www.nusabali.com-ycab-galang-dana-di-stadion-wayan-dipta

Ada hal berbeda jelang laga Bali United vs Persebaya Surabaya, di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11).

GIANYAR, NusaBali
Bertepatan moment laga tersebut, Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) menggelar penggalangan dana Angel of Change (AOC) di Bali United Cafe, di kompleks stadion, dengan tema Live for a Perfect Goal, yang didukung PT Multistrada Arah SaranaTbk, Bengkel BOS dan Bali United.

AOC adalah acara penggalangan dana tahunan YCAB yang bertujuan membantu pendidikan anak pra-sejahtera Indonesia melalui Rumah Belajar YCAB. Di Bali ada atu rumah belajar di Pasraman Guru Kula, Bangli, dengan 120 peserta.

Founder/CEO YCAB Foundation, Veronica Colondam mengatakan, setiap tahunnya Angel of Change mengangkat konsep dan tema berbeda untuk menarik para donatur yang terlibat. Sedangkan pad tahun ini, lebih dari 150 donatur dari distributor PT Multisrada Arah Sarana Tbk dan Bengkel BOS menyaksikan pertandingan Bali United di Stadion Kapten l Wayan Dipta Gianyar.

CEO Bali United, Yabes Tanuri berharap ingin memberikan kontribusi memajukan kesejahteraan pendidikan masyarakat Indonesia. Salah satunya melalui kontribusi Bali United yang melakukan pertandingan dengan tujuan sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat akan adanya isu pendidikan.

"Bali United juga mendukung operasional kegiatan belajar mengajar Rumah Belajar YCAB Foundation yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia," tandas Yabes Tanuri.

Sejak diluncurkan pada 2009, Angel of Change membantu lebih dari 1.000 anak pra-sejahtera untuk kembali bersekolah. Selama 19 tahun berdiri, YCAB memberikan dampak kepada 3,3 juta anak muda. *dek

Komentar