nusabali

Aksi Sosial Donor Darah DPW PKB Bali

  • www.nusabali.com-aksi-sosial-donor-darah-dpw-pkb-bali

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Bali menggelar kegiatan Donor Darah di Sekretariat Jalan Jayagiri IX Denpasar, Minggu (18/11).

Iwan: Tiap Tetesnya Bermanfaat bagi Kemanusiaan


DENPASAR, NusaBali
Dalam kegiatan tersebut, DPW PKB menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PPDI).

Ketua Umum Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Antonius Iwan Dwi Laksono mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat. Pasalnya, setiap tetes darah yang keluar merupakan bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan. “Kegiatan ini tentu bermanfaat sekali, setiap tetesan darah yang keluar adalah manifestasi dari kemanusiaan itu sendiri,” tandasnya.

Iwan yang juga merupakan Caleg DPR RI PKB Dapil Bali Nomor Urut 1 ini berharap bahwa kegiatan-kegiatan serupa dapat digelar di daerah-daerah lain di Bali. “Temen-temen PKB dari daerah-daerah lain, dari kabupaten-kabupaten lain di Bali juga bisa menggelar kegiatan yang sama, ini sangat bermanfaat bagi sesama,” ujarnya.

Iwan menegaskan, setiap tetes darah yang dikeluarkan merupakan awal kehidupan baru bagi saudara-saudara lain yang membutuhkan, tanpa membedakan agama maupun suku tertentu. “Kemanusiaan adalah titik tertinggi rasa persaudaraan, kepedulian tidak mengenal perbedaan-perbedaan suku bangsa,” pungkasnya. *isu

loading...

Komentar