nusabali

GO-JEK Pertemukan Mitra Driver dan Penggemar dengan Pemain Bali United

  • www.nusabali.com-go-jek-pertemukan-mitra-driver-dan-penggemar-dengan-pemain-bali-united

Sebanyak 30 mitra driver yang juga merupakan penggemar Bali United bersama 10 anaknya, serta 25 Semeton Dewata ikut bergabung dalam acara Temu dan Sapa yang kali kedua diadakan oleh GO-JEK.

DENPASAR, NusaBali
GO-JEK mengapresiasi mitra drivernya dengan mempertemukan mereka beserta penggemar lainnya – yang dikenal dengan sebutan Semeton Dewata - dengan pemain Bali United dalam acara yang bertajuk ‘Temu dan Sapa (Meet & Greet) para Pemain Bali United.

Foto: Temu dan Sapa Mitra GO-JEK dan Semeton Dewata dengan Pemain Bali United - Dok. IST

Sebanyak 30 mitra driver yang juga merupakan penggemar Bali United bersama 10 anaknya, serta 25 Semeton Dewata yang beruntung karena terpilih berkat kompetisi swafoto wefie bersama driver GO-JEK serta menceritakan pengalaman menariknya saat menggunakan layanan driver GO-JEK, ikut bergabung di acara yang telah kali kedua diselenggarakan ini. 

Acara Temu dan Sapa kali ini dimeriahkan oleh tiga Serdadu Tridatu, di antaranya adalah, Nick Van der Velden, Melvin Platje, dan Kapten Fadil Sausu yang saat ini tengah memperkuat Bali United di GO-JEK Liga 1 2018. Acara dikemas secara informal untuk membangun suasana akrab antara para pemain dan penggemarnya di The Night Market Café, Jalan Pura Demak Denpasar, Bali.

Foto: Mitra Driver GO-JEK dan Semeton Dewata Berfoto dengan 3 Pemain Bali United - Dok. IST

Leo Wibisono Arifin, selaku Head District GO-JEK Bali, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan kehadiran para penggemar dan pemain Bali United pada acara Temu dan Sapa kali ini, yang juga merupakan bentuk apresiasi dari pihak GO-JEK pada para mitra drivernya.

”Kami sangat senang mitra kami para driver GO-JEK yang juga penggemar Bali United dapat hadir di acara Temu dan Sapa bersama putra-putrinya yang juga gemar sepak bola. Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kami kepada para mitra dan juga putra-putrinya untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap olahraga, khususnya sepak bola,” ungkap Leo.

Sejauh ini, GO-JEK telah dua kali mendukung kemajuan sepak bola nasional dengan menjadi sponsor utama di GO-JEK Liga 1 yang saat ini tengah bergulir. Selain itu, GO-JEK juga mendukung beberapa klub Liga 1 papan atas termasuk Bali United yang prestasinya baik. Oleh karena itu, acara Temu dan Sapa antara driver GO-JEK, penggemar, dan pemain Bali United diharapkan dapat makin menumbuhkan kebersamaan dan kemajuan sepak bola Indonesia. * 

Komentar