nusabali

Wabup Kembang Serahkan Bantuan Alat Olahraga

  • www.nusabali.com-wabup-kembang-serahkan-bantuan-alat-olahraga

Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan menyerahkan bantuan seperangkat alat olahraga voli untuk empat tim yang semuanya dari Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo.

NEGARA, NusaBali
Penyerahan dilakukan di lobi Kantor Bupati Jembrana, Kamis (22/11). Koordinator tim penerima bantuan, Gede Mulyadi, mengatakan empat tim voli yang menerima bantuan kali ini, sama-sama berada di wilayah Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo. Keempat tim dimaksud adalah Blue Team di Lingkungan Bilukpoh Kangin, tim voli Putra Semadi di Lingkungan Petapan Persidi, tim voli Darma Santi di Lingkungan Delod Bale Agung, dan tim voli Buana Jaya di Lingkungan Munduk Anyar. “Kami mengajukan proposal, dan langsung ditanggapi. Prosesnya sekitar dua hingga tiga bulan,” kata Mulyadi.

Wabup Kembang mengapresiasi semangat generasi muda melakukan kegiatan positif. Selain bantuan berupa seragam, bola voli, dan net untuk tiap tim tersebut, pihaknya juga menyerahkan bantuan uang secara pribadi. “Saya berharap akan muncul bibit-bibit atlet voli yang nantinya memperkuat Jembrana. Dan bagi anak-anak muda yang memerlukan bantuan untuk kegiatan positif, mari kita jalin komunikasi,” katanya.

Menurutnya, selama ini banyak generasi muda dari berbagai komunitas yang menjalin komunikasi intens dengannya. Selama merupakan kegiatan positif, dia berusaha membantu.  “Yang terpenting mereka melakukan kegiatan positif. Jika tidak ada dukungan kegiatan positif bagi generasi muda, tentunya akan berbahaya,” ujarnya. *ode

Komentar