nusabali

Lagi, Alit Putra Pimpin Inkai Bali

  • www.nusabali.com-lagi-alit-putra-pimpin-inkai-bali

Sekjen PP INKAI (Pengurus Pusat Institut Karate-Do Indonesia M Elrick  resmi melantik I Gusti Bagus Alit Putra sebagai Ketua Umum Pengurus Perguruan Inkai Provinsi Bali Periode 2018-2022,  pada Sabtu (24/11), di Casa Bunga, Renon Denpasar.

DENPASAR, NusaBali
Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Bali itu sebelumnya juga Ketua Inkai Bali 2014-2018.  Pada acara itu juga dilakukan pelantikan pengurus Majelis Sabuk Hitam (MSH) Bali periode 2014-2018, yang diketuai Jro Made Supatra Karang dan Sekertaris Nyoman Sumayasa. Pada kesempatan itu juga digelar syukuran prestasi atlet Inkai Bali pada Kejurnas 2018 di Banjarmasin. Saat itu Inkai Bali meraih sembilan emas dan di peringkat lima besar. Pada acara itu dihadiri Ketum KONI Bali Ketut Suwandi dan Sekum FORKI Bali Ardy Ganggas.

Dalam sambutannya, Bagus Alit Putra menyampaikan terima kasih atas kepercayaannya selama ini. Sebab yang bekerja selama ini timnya. Selaku ketua umum, ia juga tidak banyak janji. Namun akan selalu berusaha untuk membesarkan Inkai Bali.

"Saya siap lagi mengabdi untuk Inkai Bali. Terus terang saya sudah cukup lama di Inkai Bali," tandas Gusti Bagus Alit Putra.

Sementara Ardy Ganggas sangat mengapresiasi atas prestasi Inkai Bali di Kejurnas Banjarmasin. Prestasinya sungguh luar biasa. Apalagi atlet Inkai Bali Cokorda Sanistyarani masuk Pelatnas jangka panjang dan proyeksi untuk Olimpiade.

Sedangkan Sekjen PP Inkai M Elrick mengatakan, prestasi Bali selama ini cukup bagus dan diperhitungkan di level nasional. Hal itu karena Bali konsisten melahirkan atlet berprestasi, baik dalam Kejurnas maupun masuk Timnas Indonesia. *dek

Komentar