nusabali

Tabrak Truk, Pemotor Dilarikan ke RS

  • www.nusabali.com-tabrak-truk-pemotor-dilarikan-ke-rs

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan jurusan Denpasar – Singaraja via Baturiti di Banjar Baturiti Kaja, Desa/Kecamatan Baturiti, Tabanan pada Minggu (25/11).

TABANAN, NusaBali
Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 4991 UK dikendarai Yulika, 20, menabrak truk Mitsubishi nopol DK 9326 BG yang dikemudikan Robinson Umbu Awang, 24. Akibat kejadian itu, pemotor dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu kemarin sekitar pukul 16.25 Wita. Saat itu Honda Scoopy yang dikendarai oleh Yulika, tinggal di Jalan Udayana Gang Pudak Singaraja datang dari utara (Singaraja) hendak ke selatan (Denpasar).

Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi cuaca hujan lebat, korban hendak menyalip kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya. Naas saat bersamaan dari arah selatan, datang kendaraan truk yang dikemudikan Robinson yang tinggal di Jalan Kenyeri, Denpasar.

Karena jarak terlalu dekat di samping pemotor saat menyalip mengambil haluan terlalu ke kanan, tabrakan pun tak bisa dihindari. Pemotor terkapar di dekat kendaraan, beruntung tidak sampai terlindas. Hanya saja Honda Scoopy sempat terjepit sehingga sulit dievakuasi oleh warga.

Kapolsek Baturiti AKP I Nengah Sudiarta menjelaskan, kecelakaan terjadi karena pemotor saat menyalip kurang hati-hati. Dan mengambil haluan ke kanan sehingga tabrak truk yang datang dari arah berlawan. “Pemotor selamat, dia mengalami luka robek pada betis kiri dan bengkak sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Semara Ratih, Desa Luwus, Baturiti,” ungkapnya.

Sementara sopir truk yang hendak ke Singaraja kondisinya selamat tanpa luka. Namun kendaraan Scoopy ringsek karena sempat terjepit truk. “Korban masih di rumah sakit, sementara kendaraan masih diamankan di polsek,” tandas AKP Sudiarta. *de

Komentar