nusabali

Via Vallen Diminta Turun dari Pesawat

  • www.nusabali.com-via-vallen-diminta-turun-dari-pesawat

Artis Via Vallen selalu menyempatkan waktu untuk pulang ke Surabaya bila punya waktu luang.

JAKARTA,NusaBali
Seperti yang dilakukan kemarin, Senin (26/11), dirinya sudah di dalam pesawat pada pagi hari. Namun, pada pukul 06.20 WIB, Via Vallen diminta turun dari pesawat. Kenapa? Rupanya, bukan hanya pelantun lagu Sayang itu yang mengalaminya, melainkan seluruh penumpang pesawat tersebut. Lantaran kendaraan udara yang ditumpangi Via mengalami kerusakan.

Via Vallen menceritakan pengalamannya itu di Instagram Story. Ia juga memperlihatkan tiket pesawat kala dirinya sudah duduk di dalam. Walau harus turun dari pesawat, wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini bersyukur dirinya tak mengalami musibah.

"Jam segini mungkin seharusnya kami udah sampe di surabaya Atau malah...... Alhamdulillah kami sangat bersyukur setidaknya kami tahu kerusakannya sebelum kami terbang," tulis Via Vallen seperti dilansir liputan6.

Penyanyi yang wajahnya memiliki kemiripan dengan rekan seprofesinya, Isyana Sarasvati ini masih menunggu teknisi pesawat memperbaiki kendaraan yang bakal mengangkutnya ke Surabaya. Diakui Via, sebetulnya dirinya ingin ganti penerbangan.

"Mau ganti penerbangan yang lain tapi udah pada penuh," pungkas pemilik nama asli Maulidia Octavia ini. Maka dari itu, ia berharap jika masih tetap menggunakan pesawat yang memiliki kendala tersebut, pihak teknisi benar-benar bisa memperbaikinya agar dirinya bersama rombongan bisa sampai dengan selamat dan bertemu keluarga. *

Komentar