nusabali

Sebar Foto Bugil Pacar, Pemuda Dipolisikan

  • www.nusabali.com-sebar-foto-bugil-pacar-pemuda-dipolisikan

Kisah cinta I Gede T, 19, bersama Ni Wayan SN, 19, berujung di kantor polisi.

BANGLI, NusaBali
Pemuda berinisial I Gede T, 19, asal Banjar Sideparna, Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Bangli ini, harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran telah menyebarkan foto bugil pacarnya sendiri Ni Wayan SN.  Gede T dilaporkan oleh orangtua korban, I Nyoman W, Senin (26/11).

Informasi yang terhimpun, berdasarkan laporan I Nyoman T, pihak kepolisian langsung bergerak akhirnya Gede T pun langsung diamankan pada, Selasa (27/11). Kasus ini  berawal pada, Senin sekitar pukul 17.39 Wita, di mana I Nyoman T menerima pesan melalui aplikasi whatsapp dari Gede T. Saat pesan dibuka, ternyata dikirimlah sebuah foto setengah bugil.

Mendapat pesan seperti itu, Nyoman W langsung menanyakan kepada anaknya Wayan SN perihal foto tidak pantas tersebut. Wayan SN pun membenarkan foto tersebut bahwa dirinya.

Nyoman W berupaya menghubungi nomor pengirim foto tersebut, namun tidak diangkat. Nyoman W akhirnya melaporkan masalah ini ke Polres Bangli guna diproses secara hukum. Pada, Selasa pagi kemarin polisi langsung mendatangi rumah  Gede T. Polisi mengamankan sebuah handphone berisi foto serta video tak pantas saat bersama sang pacar. Oleh polisi Gede T digiring ke Mapolres Bangli. "Ada beberapa video yang dibuat, namun sudah dihapus, waktu pengambilan video berbeda-beda," ungkap petugas kepolisian.

Di sisi lain saat di Mapolres Bangli, Gede T mengakui perbuatan telah mengirim langsung foto tak pantas pacarnya kepada orangtuanya. Ditanya alasan menyebar foto tersebut, lantaran dirinya jarang ketemu dengan sang pacar. "Susah dihubungi, karena emosi saya kirim fotonya ke orang tuanya," ungkap pemuda yang berencana bekerja ke luar negeri ini. Selain mengirim foto tersebut pada orangtua korban, Gede T juga mengirim foto bugil Wayan SN pada teman kerjanya.

"Saya tidak tahu namanya, tapi dia teman pacar saya dan saya kirimi juga foto itu," ujarnya seraya mengaku sudah menjalin hubungan (pacaran) selama dua tahun. Hubungan berawal dari perkenalan di media sosial facebook. *es

Komentar