nusabali

Icha Gween Malu Disebut Pelakor

  • www.nusabali.com-icha-gween-malu-disebut-pelakor

Mengaku tak kenal dengan Gading Marten dan baru dua kali bertemu

JAKARTA, NusaBali
Model majalah pria dewasa Icha Gween disebut-sebut saat kasus perceraian pasangan artis Gading Marten dan Gisel mencuat. Icha dikatakan sebagai orang ketiga di antara Gading dan Gisel alias pelakor.

Icha mengaku awalnya ia berusaha tidak peduli saat videonya dengan anak aktor Roy Marten itu tersebar. Namun akhirnya pemilik nama asli Linda Agustari itu merasa dirugikan. Dia merasa malu karena dipandang negatif.

"Malu sama keluarga dibilang pelakor dan perusak rumah tangga orang. Banyak yang tanya benar nggak," aku Icha Gween kepada Uya Kuya di 'Pagi Pagi pasti Happy', Selasa (27/11) seperti dilansir detik.

Hal itu bermula saat sebuah video yang menunjukkan Icha dan Gading di sebuah kelab malam. Di video itu, Icha terlihat berbisik-bisik di telinga Gading. Saat sama-sama berada di kelab malam, Icha mengaku sekadar ngobrol dan tidak terjadi hal yang lebih intim. Apalagi sampai disimpulkan ada hubungan istimewa di antara mereka.

Icha kemudian menceritakan tentang video yang bikin heboh itu. Menurutnya, saat itu Icha datang ke kelab bersama dengan teman-temannya. Di sana dia bertemu dengan Gading Marten dan ngobrol bareng.

Video itu kemudian diposting di akun gosip Instagram dan bikin heboh. Padahal menurut Icha, tidak terjadi apa-apa antara dirinya dan Gading.

Di video itu, Icha hanya terlihat berbisik karena suara musik sangat keras. "Itu lagi bisik-bisik karena kan kalau di sana berisik nggak mungkin aku ngomong pelan nggak kedengeran. Nggak ada (nyentuh pipi Gading)," tegas wanita yang berprofesi sebagai disc jockey ini.

Janda satu anak itu menceritakan, video yang beredar itu terjadi sekitar setahun silam. Padahal, Icha Gwen sudah meminta temannya untuk tidak mengambil gambar karena khawatir menimbulkan masalah.

"Aku udah ngomongin ke temen aku, enggak usah (rekam) video, takutnya panjang. Dia masih kekeuh videoin. Dan jeleknya lagi tag ke Kak Gading," terang Icha Gwen.

Icha menambahkan, dirinya sama sekali tidak mengenal Gading. Ia hanya tahu Gading Marten adalah artis yang sudah berkeluarga.

Pertemuannya dengan Gading Marten juga hanya dua kali. "Udah dua kali, sekali dan dua kali itu emang nggak sengaja juga," pungkas Icha Gwen.

Bisikan Icha pun bukan soal apa-apa. Saat itu, Icha hanya mengatakan bahwa dirinya sangat ngefans dengan anak Gading Marten, Gempita.

Sebelumnya, ada beberapa pihak yang menilai hal ini hanya momentum Icha untuk panjat sosial menaikkan pamornya. Namun ia dengan tegas membantahnya bahwa dirinya numpang tenar dari kasus tersebut. "Nggak, nggak (numpang tenar). Sudah ya," tutup Icha Gween.*

Komentar