nusabali

Kuasa Hukum Angel Lelga Akan ke KPI

  • www.nusabali.com-kuasa-hukum-angel-lelga-akan-ke-kpi

Komplain Tayangan Penggerebekan

JAKARTA, NusaBali
Kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri akan mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk menyampaikan keluhan kliennya atas penayangan peristiwa penggerebekan terhadap dirinya pada Senin (19/11) lalu. Menurut Adi Peri, peristiwa tersebut dirasa tak elok untuk menjadi konsumsi masyarakat.

"Saya juga mau ketemu KPI, ini kan wilayah private, wilayah pribadi, kok bisa orang membuka aib seperti itu," ucap Adi Peri usai mendampingi Angel menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/11) seperti dilansir kompas. Pihaknya akan meminta KPI mengimbau kepada stasiun televisi untuk tidak mengulang-ulang tayangan penggerebekan yang dilakukan Vicky terhadap Angel itu.

"Kami juga sudah minta kuasa kepada Bu Angel untuk berkeluh-kesah dengan Komisi Penyiaran Indonesia, hal-hal seperti itu kan pribadi," ucap Adi Peri.

"Enggak usahlah diulang-ulang, kan ada kalimat-kalimat tidak baik, kan itu banyak ditonton, ya paling enggak adalah teguran-teguran sedikit banyak (atas tayangan) itu," sambungnya.

Selain itu, Adi Peri juga menyayangkan pihak Vicky yang melakukan penggerebekan tanpa menyertakan aparat yang berwenang.

"Sebenarnya dia bisa datang (ke rumah Angel) dengan anggota (aparat yang berwenang). Ini kan hukum, wilayah hukum," ucapnya.

Di sisi lain, ‎Vicky Prasetyo ditemani kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution, menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/11). Kehadiran mereka untuk memenuhi panggilan polisi terkait laporan Vicky terhadap istrinya atas dugaan perzinaan.

Sebagai pelapor, Vicky bersyukur laporannya yang semula berstatus penyelidikan, kini naik ke tahap penyidikan.

"Artinya insya Allah Angel akan menjadi tersangka, dan saya mendengar penjelasan Vicky tadi. Itu kita saksikan bagaimana Vicky bercerita," ujar Razman seperti dilansir liputan6.

Pihak penyidik sudah menyita beberapa barang bukti dugaan perzinaan Angel Lelga bersama kekasihnya, Fiki Alman. Razman ingin memberikan pelajaran buat Angel Lelga agar menghormati seorang pria terutama suaminya sendiri.

Namun dugaan perzinaan itu dibantah oleh Adi Peri. Dia menegaskan bahwa kliennya tidak berzina seperti yang dituduhkan Vicky. Menurut Adi Peri, usai terjadi penggerebekan oleh Vicky, Angel segera meminta visum untuk membuktikan bahwa hal yang dituduhkan tidaklah benar. "Saya rasa tidak (terlibat perzinaan), Bu Angel kan waktu kejadian tuduhan itu kan justru Bu Angel yang minta divisum pagi-pagi," ucap Adi Peri. *

Komentar