nusabali

Dikeroyok Pemabuk, Satpam Kafe Babak Belur

  • www.nusabali.com-dikeroyok-pemabuk-satpam-kafe-babak-belur

I Made Sutama, 44, satpam Kafe Pondok Wisata, di Jalan Pura Banyu Kuning, Padang Sambian, Denpasar Barat, nyaris tewas dikeroyok pemabuk pada, Minggu (2/12) pukul 02.00 Wita.

DENPASAR, NusaBali
Akibatnya korban mengalami luka lebam dan pelipis mengeluarkan darah. Informasi yang dihimpun dari lingkungan Polresta Denpasar, peristiwa naas yang dialami oleh satpan tersebut berawal ketika segerombolan pria berbadan kekar menikmati malam minggu, di kafe itu pada, Sabtu (1/11) sekitar pukul 23.00 Wita. Dalam laporan korban Nomor, LP-B/1596/XII/Bali/ Rasta Denpasar, Minggu (2/12) Desember 2018 mengungkapkan gerombolan  pemuda berbadan kekar ini layak pengunjung kafe. Saat itu mereka memesan minuman dan bernyanyi.

Karena sudah teler akibat minuman keras kelompok ini mulai tak beraturan dan mengganggu tamu lainnya. Ulah mereka membuat pengunjung yang lain takut. Awalnya, korban membiarkan kelompok ini. Nah saat hendak pulang sekitar pukul 02.00 Wita mereka cek-cok dengan satpam. “Karena saling tatap akhirnya satpam dikeroyok,” ujar sumber kepolisian.

Satpam yang tinggal di Jalan Buana Raya, Gang Sutet, Nomor. 2, Denpasar ini dikeroyok hingga babak belur. Setelah korban terjatuh dan tak sadarkan diri segerombolan pemabuk itu pun pergi meninggalkan lokasi kejadian. “Pelaku mengeroyok korban menggunakan tangan kosong. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada bagian kaki kanan, luka lebam di bagian wajah, dan pelipis sebelah kanan mengeluarkan darah,” papar sumber ini. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Wayan Arta Ariawan belum bisa dikonfirmasi terkait aksi pengeroyokan ini. *po

Komentar