nusabali

Ambil Tempelan Shabu, Pelajar Dijuk

  • www.nusabali.com-ambil-tempelan-shabu-pelajar-dijuk

Sat Narkoba Polresta Denpasar mengamankan seorang pelajar salah satu SMA di Denpasar berinisial I Putu S, 17 usai mengambil tempelan shabu di Jalan Sedap Malam, Denpasar pada, Selasa (4/12) sekitar pukul 18.00 WITA.

DENPASAR, NusaBali
Saat ini, pelajar kelas III ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Denpasar. Informasi yang dihimpun, penangkapan ini berawal dari informasi ke pihak kepolisian terkait adanya transaksi narkoba yang akan dilakukan di sekitar Jalan Sedap Malam, Denpasar. Petugas yang mendapat informasi langsung melakukan penyanggongan di sekitar lokasi.

Pada Selasa petang sekitar pukul 18.00 WITA, datang seorang ABG (anak baru gede) menggunakan motor matik dan berhenti di depan Dalvas Skin Care di Jalan Sedap Malam, Denpasar. Tidak lama setelah itu, ia turun dari motor dan mengambil paketan shabu yang ditempel.

Petugas yang melihat langsung menangkapnya. Dari hasil penggeledahan, diamankan satu paket shabu seberat 0,65 gram. Setelah diperiksa, ternyata tersangka adalah seorang pelajar kelas III di salah satu SMA di Denpasar. “Dia ngaku shabu itu miliknya. Diambil dari tempelan di alamat tersebut,” jelas sumber kepolisian.

Diketahui, pelajar asal Klungkung yang tinggal di Sanur, Denpasar ini diduga sudah beberapa kali mengambil shabu dengan sistem tempel. Shabu itu rencananya digunakan sendiri. Polisi kini masih memburu pengedar barang haram tersebut. “Pengakuan tersangka barang itu hanya untuk dipakai sendiri. Karena pelajar kami juga arahkan untuk direhabilitasi,” pungkas sumber.

Sementara Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto yang dihubungi malam kemarin belum memberikan jawaban. Beberapa kali ditelepon dan dihubungi via whatsapp juga tidak memberikan jawaban. *rez

loading...

Komentar