nusabali

Posyandu Duda Sasar 405 Lansia

  • www.nusabali.com-posyandu-duda-sasar-405-lansia

Posyandu Lansia di Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem menyasar 405 lansia yang tersebar di delapan banjar dinas.

AMLAPURA, NusaBali
Pelayanan pengobatan gratis untuk lansia diawali sejak Selasa (4/12) di Banjar Duda, mengundang lansia dari Banjar Duda dan Banjar Jangu. Perbekel Desa Duda, I Gusti Agung Ngurah Putra akan memaksimalkan Posyandu Lansia di tahun 2019.

Perbekel Ngurah Putra menjelaskan, Posyandu Lansia dibagi empat agenda. Pada Rabu (5/12) kemarin mengundang lansia dari Banjar Bambang Biaung dan Banjar Dalem, Rabu (12/12) mengundang lansia dari Banjar Pegubugan dan Banjar Alastunggal, acara terakhir Kamis (13/12) mengundang lansia dari Banjar Padangtunggal Kangin dan Banjar Tunggal Kauh. Dijelaskan, Posyandu Lansia bertujuan menunjang kesehatan lansia. “Posyandu Lansia, kami isi dengan pengobatan gratis,” ungkap Ngurah Putra.

Perbekel Ngurah Putra juga berkoordinasi dengan petugas medis menyangkut penyakit yang dialami lansia. Bagi yang punya penyakit serius agar ditindaklanjuti penanganannya ke Puskesmas Selat atau dirujuk ke RSUD Karangasem. Saat ini terdata 405 lansia, kemungkinan masih aada belum terdata. *k16

loading...

Komentar