nusabali

Bali United Boyong 18 Pemain

  • www.nusabali.com-bali-united-boyong-18-pemain

Bali United memboyong 18 pemain untuj melakoni laga pekan ke-34 Liga 1/2018 di markas Bhayangkara FC, di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Sabtu (8/12).

Lawan Bhayangkara di Laga Pamungkas

MANGUPURA
Di posisi penjaga gawang, dua nama disiapkan, yakni Wawan Hendrawan dan kiper muda yang baru menjalani debut di Liga 1 2018, Diky Indriyana. Wawan berpeluang comeback setelah laga lawan Persija Jakarta absen karena akumulasi kartu kuning.

Kembalinya Mahamadou N'Diaye dari sanksi akumulasi kartu kuning menjadi jadi tambahan kekuatan barisan pertahanan Serdadu Tridatu. Selain itu juga ada Ricky Fajrin dan Syaiful Indra Cahya masuk dalam rombongan.

Di barisan tengah, ada tambahan amunisi dengan kembalinya Nick Van der Velden pasca pulih dari cedera. Selain itu Taufiq, Fadil Sausu, Brwa Nouri dan pemain muda Kadek Agung Widnyana juga ikut rombongan tim ke Jakarta.

Sementara lini depan penyerang asal Belanda Melvin Platje terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning dan akan tampil. Namun Ilija Spasojevic tidak masuk rombongan, karena cedera.

Rombongan Bali United, yang terdiri dari 18 pemain, tim pelatih dan ofisial bertolak ke Jakarta pada Kamis pagi (6/12).*

Komentar