nusabali

Buru Narkoba, Tempat Hiburan Malam Dirazia

  • www.nusabali.com-buru-narkoba-tempat-hiburan-malam-dirazia

Personel gabungan Polda Bali merazia tiga tempat hiburan malam yang ada di wilayah Denpasar, Jumat (7/12) malam hingga Sabtu (8/12) dinihari.

DENPASAR, NusaBali
Tempat hiburan yang menjadi target razia adalah New Bahari Karaoke, Platinum Executive Club, dan Deejay Club. Sasaran dari kegiatan ini adalah merazia peredaran narkoba pada tempat hiburan malam.

Dalam razia yang dipimpin Kasubdit I Dit Resnarkoba Polda Bali, AKBP Debby Asri Nugroho SH SIK ini dimulai dari New Bahari Karaoke dan dilanjukan ke Platinum Executive. Satu per satu pengunjung diperiksa oleh petugas baik badan, barang bawaan termasuk ruangan (room) yang digunakan oleh pengunjung. Pada kedua tempat hiburan itu petugas tak menemukan narkoba maupun sajam.

Selanjutnya tim bergerak menuju Deejay Club Kuta, saat melakukan pemeriksaan ditemukan empat orang pengunjung yang mencurigakan dari gerak-geriknya. Petugas dari Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar melakukan tes urine. Dari hasil tes urine terdapat empat pengunjung Deejay Club Kuta dinyatakan positif.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali, AKBP Debby Asri Nugroho menyampaikan keempat pengunjung yang dinyatakan positif narkoba itu dibawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Pemeriksaan itu untuk mengetahui apakah positif menggunakan narkoba atau karena obat-obatan lainnya,” Tegas AKBP Debby sembari menegaskan kegiatan ini akan terus dilakukan untuk memerangi peredaran narkoba di Bali. *po

Komentar