nusabali

Dul Jaelani Banyak Terinspirasi Irwan Mussry

  • www.nusabali.com-dul-jaelani-banyak-terinspirasi-irwan-mussry

Dul Jaelani blakblakan mengenai sosok Irwan Mussry yang telah resmi menjadi suami mamanya, Maia Estianty.

JAKARTA, NusaBali
Bahkan Dul Jaelani menyebut Irwan Mussry sosok yang menginspirasinya. “Kalau di kehidupan iya (Irwan Mussry menginspirasi). Beliau adalah sosok yang mengerti tata krama, bagaimana menciptakan suasana dengan baik dan bagaimana melantunkan ucapan yang begitu enak didengar,” kata Dul Jaelani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

“Dan jujur saya banyak terinspirasi dari beliau,” sambungnya. Dul pun kembali menambahkan bila sifat baik dari seseorang sungguhlah penting, dan hal ini tercemin dari Irwan Mussry.

Ia pun menuturkan bila kekayaan seseorang bukan tolak ukur baginya. Seperti diketahui, Irwan Mussry merupakan salah satu pengusaha tersukses di Tanah Air.

“Kekayaan tidak berarti apa-apa bila orang itu tidak baik,” ujarnya seperti dilansir okezone. Lantas pendekatan seperti apa yang dilakukan Irwan Mussry hingga meluluhkan hati Dul?

Dul menyebut bila hal tersebut bukanlah perkara mudah. Apalagi melepas sang ibunda pada orang lain. Tapi seiring berjalannya waktu, ia pun mengenal sosok Irwan Mussry dan meyakini bila sang ibunda memang telah jatuh hati pada orang yang tepat.

“Tidak mudah ya pada awalnya. Tapi seiring berjalannya waktu, saya belajar bahwa cinta tidak hanya memiliki namun cinta juga melepaskan. Dan dari Bunda saya belajar cinta tak harus memiliki,” tuturnya.

 “Jadi saya sudah bisa merelakan bahwa cinta tidak harus memiliki dan sekarang suka cita yang lebih sering menghampiri saya. Cuma pada prosesnya saya membawakan ini saya sedang di ambang keresahan itu, cuma sekarang sudah tidak,” pungkasnya.

Maia Estianty memposting foto dirinya mengenakan gaun pengantin di Instagram miliknya. Mantan istri Ahmad Dhani ini tampil cantik saat foto bersama suami barunya Irwan Mussry, dan ketiga anaknya dari Ahmad Dhani. *

Komentar