nusabali

Relawan Jokowi Diminta Door to Door

  • www.nusabali.com-relawan-jokowi-diminta-door-to-door

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf), Hasto Kristiyanto, menginstruksikan para relawan untuk kampanye langsung ke rumah-rumah alias door to door.

JAKARTA, NusaBali
Hal itu disampaikan Hasto saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan Rapat Koordinasi Nasional Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (9/12).

"Besok (hari ini) mulai turun bersama-sama di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten dengan semangat tak kenal kata menyerah, semangat yang membara. Semangat menyala-nyala dipadukan dengan seluruh parpol pendukung Jokowi-Amin serta para tokoh," kata Hasto, Minggu (9/12).

Ia berharap ARJ dapat melipatgandakan kekuatan Jokowi-Ma'ruf untuk turun ke bawah dan kampanye dari rumah ke rumah untuk mendekati masyarakat di seluruh Indonesia. Hasto menyatakan, pertemuan relawan saat ini menjadi konsolidasi terakhir untuk kemudian langsung menyapa masyarakat dari rumah ke rumah agar hasil kampanye ekfektif.

Dia juga berpesan supaya para relawan dalam mensosialisasikan pasangan calon nomor urut 01 selalu mengedepankan sosialisasi tentang program. "Kami tak ikut yang di sebelah sana. Fitnah tak laku. Tradisi kami berpikir positif dan bukan tradisi menghujat," lanjut Hasto dilansir kompas.com. Seperti diketahui di tiga provinsi, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten persaingan elektabilitas (tingkat keterpilihan) antara pasangan Prabowo-Sandi dan Jokowi-Ma’ruf bersaing ketat. Di tiga provinsi ini juga memiliki jumlah pemilih besar. *

Komentar