nusabali

Widyawati Raih Life Time Achievement

  • www.nusabali.com-widyawati-raih-life-time-achievement

Ajang penghargaan Piala Citra 2018 digagas oleh Festival Film Indonesia (FFI) diketahui memiliki 22 kategori dari berbagai bidang perfilman yang dianggap kuat secara gagasan, esterika, dan teknik.

JAKARTA, NusaBali

Pada penyelenggaraan yang ke-38 kalinya, Widyawati kembali meraih penghargaan Life Time Achievement atas dedikasinya di dunia perfilman tanah air. Meski bukan yang pertama, istri almarhum Sophan Sophiaan ini mengaku tetap bangga dengan penghargaan yang ia terima.

"Penghargaan ini kebetulan bukan yang pertama. Penghargaan di RCTI, Indonesia Movie Award juga pernah memberikan (penghargaan) ini kepada saya, dan sekarang FFI," ungkap Widyawati saat ditemui usai mendapatkan Piala Citra 2018.

Selama kurang lebih 51 tahun berada di dunia perfilman Indonesia, Widyawati mengaku senang masih bisa tetap eksis. Ia pun mengaku bersyukur terutama kepada ibundanya, Aryati yang melahirkannya ke dunia 68 tahun lalu.

"Saya bersyukur bisa bertahan sampai kurang lebih 51 tahun di dunia ini dan sampai sekarang saya masih eksis dan Alhamdulillah buat saya. Jadi ini satu terima kasih yang tak terhingga terutama orangtua saya, ibu saya," paparnya seperti dilansir okezone.

"Karena beliaulah saya bisa berada di dunia peran. Tanpa beliau belum tentu saya disni. Tentunya semua kembali ke Allah SWT. Allah yang mengatur, saya hanya menjalankan dan berusah untuk bisa menjadi baik karena hidup ini belajar," tandasnya.

Komentar