nusabali

Galau, Pilih Bali atau Padang?

  • www.nusabali.com-galau-pilih-bali-atau-padang

Penyanyi Nindy Parasady tengah merencanakan liburan akhir tahun.

JAKARTA, NusaBali
Dia ingin memilih destinasi wisata yang tak jauh-jauh, karena tak ingin terlalu repot tanpa asisten rumah tangganya.

Nindy masih mempertimbangkan beberapa pilihan. Rencananya, dia akan memboyong anak dan suaminya ke Pulau Dewata, Bali. Namun ingin juga mudik ke Padang, Sumatera Barat.

"Rencananya apa masih ke Bali atau aku pulang kampung ke Padang. Pulang yuk, ke Padang, kuliner gitu, tapi gemuk nanti pulang-pulang gue naik tiga kilo. Apa ke Bali? Tapi ke Bali panas segala macam," katanya  galau, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12) seperti dilansir vivanews.

Wanita kelahiran Padang, 10 Januari  29 tahun silam ini mengaku masih banyak urusan yang harus dikerjakan. Salah satunya, saat ini sedang merenovasi rumah.

"Kasihan juga baru diingat eh tanggal 15 anak-anak udah pada libur. Kayaknya mau jalan-jalan, lagi ngecek-ngecek tiket," tutur dia.

Wanita bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu mengaku, sebenarnya jarang berlibur akhir tahun. Namun kali ini, Nindy ingin melakukannya. Ternyata, penyanyi tersebut juga ingin pergi ke negeri tetangga.

"Biasanya aku jalan habis tahun baru, cuma ini kalau memang rencananya jadi, diizinkan sama Allah ya berangkat habis Natal, mau ke Kuala Lumpur doang," ucap dia. *

Komentar