nusabali

Marion Jola, Artis Pendatang Baru Terbaik

  • www.nusabali.com-marion-jola-artis-pendatang-baru-terbaik

Penyanyi Marion Jola berhasil meraih penghargaan dalam skala internasional di ajang Mnet Asia Music Awards (MAMA) Premiere 2018 yang diselenggarakan di Dongdaemun Design Plaza Art Hall, Seoul, Korea Selatan, pada Senin (10/12).

SEOUL, NusaBali
Perempuan yang biasa disapa Lala ini mendapat penghargaan di kategori Best New Asian Artist untuk lagu pertamanya, Jangan. Marion yang hadir di ajang penghargaan itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang terlibat dalam pembuatan lagu Jangan.

“Halo, saya Marion Jola. Saya dari Indonesia. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus berkat rahmat yang diberi, dan saya ucapkan terima kasih untuk keluarga saya, tim saya, dan juga untuk Star Media Nusantara, dan juga Universal Music Studio," ujar Marion di atas panggung MAMA.

"Dan untuk semua orang yang berpartisipasi dalam pembuatan lagu Jangan, terima kasih banyak. Dan kepada MAMA 2018, terima kasih banyak untuk penghargaannya. Ini merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini," sambung jebolan Indonesian Idol itu seperti dilansir okezone.

Tak lupa, Marion berterima kasih kepada penggemar setianya, Lavers. Di penghujung pidatonya, Marion berpamitan dalam bahasa Korea. "Dan untuk Lavers (fans Marion), I love you. Saya mencintai kalian semua. Saya sangat bahagia dan bersyukur. Byebye. Annyeong. Saranghaeyo," pungkas Marion.

Rasa bahagia itu juga ia bagikan di akun Instagram miliknya. Dalam sebuah foto yang dibagikan, ia terlihat mengenakan dress selutut dan menggunakan sepatu bot tinggi berwarna abu-abu.

“Ini untuk mimpi, kerja keras, dan cinta. Saya cinta kalian semua!!! Sudah menjadi penggemar MAMA dari 2003 dan sekarang berkesempatan untuk memegang pialanya, Best New Asian Artist Indonesia, sangat bahagia dan bersyukur,” tulis Marion.

Lewat instastory miliknya juga Marion sempat bercerita bahwa ia gugup dan sempat berinteraksi dalam bahasa Korea dengan personel dari IZ*ONE. Ia juga merasa gugup ketika akan menuju ke red carpet karena bertemu dengan salah satu personel Wanna One, Kang Danniel.

Marion mengatakan dalam instastory bahwa ia merasa sesak nafas ketika melihat Danniel. Seperti diketahui, Marion memang sangat menyukai boy group Wanna One, terlebih Daniel.

Di sisi lain, setelah sukses menggelar acara perdana di Korea, ajang MAMA 2018 akan berlanjut ke Jepang dan Hong Kong. Di Jepang, MAMA akan dipandu oleh aktior Park Bo Gum dengan BTS, TWICE, Wanna One, Monsta X, dan IZ*ONE sebagai pengisi acara. Sedangkan penutup rangkaian di Hong Kong akan dipandu oleh Song Joong Ki. *

Komentar