nusabali

April 2019, Anthony Joshua Siap Hajar Deotay Wilder

  • www.nusabali.com-april-2019-anthony-joshua-siap-hajar-deotay-wilder

Petinju Inggris Anthony Joshua menegaskan, dirinya siap meladeni pertarungan melawan juara kelas berat versi WBC Deontay Wilder pada April 2019.

LONDON, NusaBali
Joshua pun menyindir petinju AS itu dengan mengatakan, dialah sebenarnya yang menguasai pertarungan.

Joshua pemegang sabuk juara versi IBF, WBO dan WBA, dan siapun pemenang antara kedua petinju itu, maka akan menggabungkan seluruh sabuk juara. Pada minggu lalu, Wilder yang bertarung dengan hasil imbang menghadapi petinju Inggris lainnya Tyson Fury di Los Angeles, menuduh Joshua "memohon-mohon" agar bisa bertarung.

"Saya tidak tertarik menghadapi Tyson Fury, ia bukanlah seorang juara," kata Joshua. Kepada ESPN, Joshua berujar, "Saya siap menghadapi Deontay Wilder pada 13 April di London. Saya tidak tahu apa lagi yang saya butuhkan untuk menyampaikan pesan ini. Ia lebih tertarik bertarung menghadapi Tyson Fury. Fury itu bukan pemegang sabuk juara dunia."

"Saya menentukan waktunya, memesan arena pertarungan. Saya ingin menjelaskan kepada siapa saja, bahwa saya siap menghadapi kedua orang ini, terutama juara Deontay Wilder,"kata Joshua.

Menurut Joshua, bahwa dirinya yang menguasai dunia tinju sejak melakukan debut. Ia menyebutkan, telah melakukan beberapa duel mempertahankan gelar selama lima tahun.

“Jadi sayalah yang menguasai pertarungan. Saya serius, saya tidak tahu apa lagi yang saya perlukan untuk menyampaikan pesan ini keseluruh dunia," kata Joshua. *ant

Komentar