nusabali

Enesis Group Luncurkan Produk Baru Tesona dan Scrubber di Bali

  • www.nusabali.com-enesis-group-luncurkan-produk-baru-tesona-dan-scrubber-di-bali

PT Sari Enesis Indah kembali meluncurkan dua produk sekaligus, yakni Tesona dan Scrubber.

DENPASAR, NusaBali.com
Setelah sukses dengan sejumlah produk unggulan seperti Adem Sari, Vegeta, Proman, dan lainya PT Sari Enesis Indah kembali meluncurkan dua produk sekaligus, yakni Tesona dan Scrubber. Kedua produk ini merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya. Launching ini setelah dilakukan di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Scrubber adalah formula dari Vegeta yang disempurnakan. Bedanya kini formulanya tak mengental seperti Vegeta. Produk Scrubber ini memiliki kandungan jeruk. Kelebihannya selain rasanya enak juga kaya serat yang mengandung prebiotik. Sementara Tesona adalah dibawah mereknya Adem Sari. 

General Manager Marketing Food Enesis Group, Lie Joko Budiman saat melaunching Tesona dan Scrubber di Hotel Haris Sunset Road, Sabtu (15/12) mengaku optimis kedua produk baru ini dapat diterima seperti produk lain oleh masyarakat Bali. Dia mengaku produk dari PT Sari Enesis Indah yang paling laku di Bali adalah Adem Sari. 

"Produk Adem Sari berada pada urutan tiga terbesar setelah Jawa Barat dan DKI. Jumlah penduduk asli yang tinggal di Bali hanya 3,8 juta. Di Jawa Barat 45 juta dan di DKI 11 juta. Melihat hal ini kami sangat yakin produk kami yang baru ini dapat diterima masyarakat baik dari segi harga maupun manfaat," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan dari riset yang dilakukan oleh perusahaanya orang Bali suka dengan minuman herbal yang bermanfaat untuk kesehatan. Kedua produk baru ini sudah sebulan didistribusikan di Bali oleh PT Indomarco. Selama sebulan ini sudah terserap 20 persen.

"Ada dua hal yang membuat kami optimis dua produk ini dapat diterima di Bali. Pertama Bali ini paling disukai banyak orang. Kedua, produk-produk sebelumnya penjualanya di Bali sangat luar biasa," pungkasnya.*

Komentar