nusabali

Berkolaborasi dengan Para Wanita Undang Jokowi dan Anies Baswedan

  • www.nusabali.com-berkolaborasi-dengan-para-wanita-undang-jokowi-dan-anies-baswedan

Konser perayaan HUT-35 tahun Slank berkarya semakin dekat.

Perayaan HUT ke-35 Slank di GBK


JAKARTA, NusaBali
Acara yang mengusung tema 'Indonesia Now' itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, pada Minggu 23 Desember 2018. Selang sehari dengan hari ibu, Slank pun akan banyak berkolaborasi dengan para wanita. Siapa saja mereka?

"Konsepnya wah itu keren pokoknya karena acaranya 23, 22 nya Hari Ibu jadi kita banyak kolaborasi sama guest star cewek. Kita ada additional player yang main sama kita," ungkap drummer Slank, Bimbim saat ditemui di Sweet 17 Transmedia, lapangan Transcity Sunburst BSD, Tangerang Selatan.

Slank mempunyai alasan sendiri mengenai konsepnya tersebut. Menurut mereka, wanita khususnya ibu adalah 'jimat' dalam segala hal yang kita lakukan. "Jimat. kalau kita melakukan sesuatu kita minta izin dan dikasih apalagi didorong itu tinggal jalannya mudah sekali. Sekali masih ada ibu mesti dijaga baik-baik," ujar Bimbim, dilansir detikHot.

Dalam konser tersebut, band yang berdiri sejak 26 Desember 1983 itu akan menampilkan susunan lagu yang mereka bawakan. Dari beberapa lagu, akan ada quote kebaikan yang muncul yang diharapkan bisa menjadi semangat untuk para penontonnya.

"Iya kita pengen susunan lagunya ada di screen, banyak quote dari lagu-lagu yang kita bawain. tapi semua quotenya mengajak kebaikan tetep semangat tetep maju tetep cinta. jadi berharap pulang dari Senayan, penonton punya semangat, ketemu orang dipeluk senyam senyum gitu. Jadi rasa ingin maju, damai dan bahagia," kata Bimbim.

Sementara itu, Slank berencana mengundang orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo. Ia berharap semoga presiden bisa hadir pada kesempatan tersebut. "Insyaallah ya, penginnya sih gitu. Kan lima tahun yang lalu datang ya sebagai Gubernur. Ya pengennya yang sekarang juga datang, sebagai presiden," ujar Bimbim.

Tak hanya itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun juga diundang oleh Slank. "Diundang lah, pasti kalau mau datang," ucap Ivan. "Iya pasti diundang. Kan kami menyiram cinta ya. Kalau bisa semua datang lah," timpal Bimbim. *

Komentar