nusabali

Netien Sebut Bella Luna Pelakor

  • www.nusabali.com-netien-sebut-bella-luna-pelakor

Beredar Foto Suami Gendong Anak

JAKARTA, NusaBali

Kabar tak sedap menghampiri pernikahan artis seni peran Bella Luna dengan sang suami, Nana. Baru empat hari menikah, kini beredar foto Nana menggendong anak bersama seorang wanita, yang kabarnya masih istrinya.

Hal itu diketahui dari postingan akun Instagram Lambe Turah. Tampak pria yang diduga suami Bella Luna sedang menggendong anak bareng wanita lain.

Bukan cuma satu foto, ada juga foto Nana dengan wanita yang sama dan bersama dua anak kecil. Benarkah Nana masih beristri?

Netizen pun cuma bisa menyimak episode rumah tangga Bella Luna. Sebutan pelakor juga dibawa-bawa warganet kepada Bella Luna Ferlin.

"Bau2nya pelakor. Tp kaga hafal cewenya. Ninggalin jejak dl aja deh. Tar balik lagi," komen akun @rani**iny.

"Pas diundang pagi pagi pasti happy bilangnya suaminya single," timpal @rachel**lita seperti dilansir detik.

Sebelum muncul postingan foto itu, wanita bernama lengkap Bella Luna Ferlin ini sudah menegaskan kalau suaminya berstatus single. Ketika ada gosip suaminya masih beristri, artis seksi itu pun merasa rumahtangganya tengah dicari-cari kelemahannya.

"Ampun ya yang jelekin aku, yang nggak suka sama aku," ujarnya, seperti dilansir detik. Bella mengatakan lagi kalau dirinya memang tak suka mengumbar wilayah privasi ke ranah publik. Dia ingin ada batasan dalam wilayah itu saat berkarier.

"Semua orang punya privasi. Ada yang mau nunjukin di depan media, ada yang nggak," tutur wanita kelahiran Bogor, 31 Oktober 1993 ini.

Bella Luna dan Nana menikah pada 15 Februari 2019 di Four Seasons Hotel, Jakarta. Dia dipinang Nana dengan mahar berupa rumah senilai Rp 2 miliar.

Menikah dengan Nana, Bella juga mengaku bakal memimpin tiga perusahaan. Dia sedang menjalani perusahaan itu sebaik mungkin. *

Komentar