nusabali

Rio Febrian Ikut Puasa Bareng Istri

  • www.nusabali.com-rio-febrian-ikut-puasa-bareng-istri

Toleransi beragama jadi salah satu isu yang paling mendapat sorotan di Tanah Air.

JAKARTA, NusaBali

Terlebih saat memasuki bulan Ramadan, hal itu menjadi sangat penting mengingat penduduk Indonesia yang mayoritas Muslim harus menjalankan ibadah puasa.

Tak hanya terjadi di lingkungan pergaulan masyarakat biasa, toleransi beragama juga diterapkan di kalangan artis. Salah satunya seperti penyanyi Rio Febrian, yang sesekali ikut menjalankan ibadah puasa seperti istrinya, Sabria Kono.

“Gue puasa sekali-kali,” ujar Rio Febrian di Jakarta beberapa waktu lalu. Karena bukan tuntutan keyakinannya, Rio Febrian blak-blakan mengaku lebih sering tidak berpuasa selama Ramadan. Namun sebagai suami, Rio Febrian tetap berusaha menemani sang istri menjalankan kewajibannya berpuasa. 7

“Sahur temanin, gue enggak makan tapi temanin. Buka puasa juga temanin,” tuturnya seperti dilansir okezone.

Rio Febrian juga ikut aktif dalam kegiatan Ramadan yang diadakan keluarga Sabria Kono. Menurut Rio Febrian, dirinya bisa sekaligus menjalin silaturahmi dengan keluarga Sabria Kono dengan ikut hadir di acara tersebut.

 “Keluarga Sabria kan keluarga besar, bulan Ramadan banyak acara, banyak budaya-budaya yang memang selalu mereka bikin. Kebetulan kalau bulan Ramadan gue juga acaranya enggak terlalu banyak, jadi lebih sering bisa datang acara-acara tersebut,” pungkas Rio. *

Komentar