nusabali

Para Pemula Ikuti Beauty Class Glass Skin Make Up

  • www.nusabali.com-para-pemula-ikuti-beauty-class-glass-skin-make-up

Para Pemula Ikuti Beauty Class Glass Skin Make Up

DENPASAR, NusaBali.com
Ramadhan Fest ala Plaza Renon sudah memasuki hari ketujuh. Kali ini, mall yang berlokasi di Jalan Puputan, Denpasar, tersebut menggelar acara yang bertajuk ‘Beauty Workshop Glass Skin Make Up with Make Over.’ Acara tersebut berlangsung pada Minggu (12/5), bertempat di Atrium Plaza Renon.

Intan, selaku Marketing Team di Make Over Bali, pun mengungkap perihal workshop beauty class tersebut. “Ini sehubungan dengan Ramadhan, kan kalau bulan puasa itu bakal dehidrasi, cairan tubuh berkurang. Jadi, kita pingin ngebagiin tips bagaimana sih caranya walaupun puasa dan kulitnya kering tapi tetep bisa make up yang baik,” paparnya.

Menurut Intan, glass skin make up bukanlah make up yang basah atau berair, melainkan ada beberapa produk dan teknik yang digunakan untuk membuat wajah seolah basah. “Kalau orang-orang mikir glass skin itu basah, tapi sebenarnya glass skin make up itu kelihatannya aja basah. Jadi, kita memunculkan efek basahnya itu dengan bantuan highlighter dan shimmering powder yang ada glitternya,” ungkap wanita asal Tabanan itu.

Sekitar 15 peserta yang kebanyakan pemula di dunia tata rias pun mengikuti acara tersebut. Antusias peserta sudah terlihat sejak pengumuman disebar 3 hari sebelum kelas dimulai. “Sebagian dari mereka mengaku nggak bisa, tapi kalau aku lihat tadi saat kita bagi-bagi tipsnya, ternyata mereka udah bisa sebenarnya. Cuma mungkin mereka ragu aja untuk ngaplikasiin itu,” sambung Intan.

Selain memberi kelas, Make Over juga memberikan tips untuk menggunakan satu produk yang dapat digunakan di mata, pipi, dan bibir untuk meminimalisir serbuk di wajah. Banyak manfaat yang didapatkan para peserta, beberapa di antaranya mendapat voucher belanja sebesar Rp 100 ribu dari Make Over, snack, dan sertifikat pelatihan.

Make Over adalah brand lokal dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas yang sama dengan merk luar negeri. Brand kosmetik ini juga ingin menunjukkan bahwa semua wanita itu cantik, maka disediakanlah segala kebutuhan untuk menunjang kecantikan itu, bukan apa yang mereka inginkan. *cr41

Komentar