nusabali

Istri dan Anak Pasek Terserang DB

  • www.nusabali.com-istri-dan-anak-pasek-terserang-db

Istri Senator asal Bali, I Gede Pasek Suardika dan anak keduanya terserang Demam Berdarah Dengue (DBD) dan dirawat dalam ruang perawatan yang sama di RS Prima Medika Denpasar.

Ditinggal Kunker ke Polandia

DENPASAR, NusaBali
Sementara Pasek saat ini sedang berada di Polandia dalam rangka kunjungan kerja DPD RI. Istri Pasek, Evie Lestari Andajani dan anak keduanya Kadek Radhani Sugiantari didiagnosa DBD sejak, Minggu (29/5) saat baru pulang dari Jakarta. Evie saat itu sedang berada di Jakarta untuk mengurus anaknya yang sekolah di Jakarta. Namun tiba-tiba saja badannya mulai panas tinggi dan menggigil.

Mengetahui kondisi dirinya, tanpa pikir panjang Evie memutuskan pulang ke Bali lantaran di Jakarta tidak ada yang menjaga. "Tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 20.00 WIB. Saya berangkat saja ke Bali, soalnya saya sudah berfikir tidak ada yang jaga kalau sampai rawat inap di Jakarta," ceritanya saat ditemui di ruang VIP RS Prima Medika Denpasar, Sabtu (4/6).

Saat sampai di Bali Evie yang tengah demam tinggi dijemput dan diajak ke dokter, lalu langsung minta dirujuk ke RS Prima Medika dan dicarikan kamar. Sedangkan anak kedua Pasek, Radhani yang sudah lebih dulu pulang ke Bali, sejak Sabtu (28/5) juga panas tinggi hingga akhirnya dilarikan juga ke RS Prima Medika, karena Radhani tidak mau pisah dengan ibunya dan ingin dirawat sama-sama, akhirnya mereka jadi satu kamar dan dirawat oleh dokter yang sama.

Evie dan anak Radhani kemarin terlihat sudah mulai pulih, namun diagnosa dokter mengatakan trombosit dari keduanya masih menurun. Evie yang awal masuk RS dengan trombosit 150 hingga kemarin jadi 48, dan anak keduanya Radhani awal masuknya 105 sekarang menurun menjadi 58.

"Seharusnya kata dokter saya dan anak saya sudah melewati masa kritis, tapi sekarang malah tambah menurun. Nanti kalo ada sedikit saja kenaikan trombosit kata dokter pasti akan terus naik," ungkapnya. Pasek sendiri akan pulang dari kunjungan kerjanya ke Polandia pada, Sabtu (4/6) malam kemarin. Pasek sendiri berangkat ke Polandia pada, Sabtu (28/5) lalu sebelum istri dan anak keduanya masuk RS. Pasek sendiri mengetahui kondisi istri dan putrinya dan intens berkomunikasi, terutama lewat media sosial. 7 cr63

Komentar