nusabali

Ultah ke-11, Tujung Teja Rilis 'Gita Shanti Puja'

  • www.nusabali.com-ultah-ke-11-tujung-teja-rilis-gita-shanti-puja

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-11 yang masih dalam suasana Hari Suci Galungan, penyanyi cilik, Anak Agung Sagung Istri Agung Teja Antari (Tujung Teja), merilis single terbarunya berjudul Gita Shanti Puja, pada Sukra Paing Dungulan, Jumat (26/7).

DENPASAR, NusaBali
Lagu bernuansa religi ini diciptakan oleh musisi senior Komang Darmayuda SSn MSi dimana liriknya ditulis oleh Agung Sukarmi yang tak lain adalah niang atau nenek Tujung Teja. Anak ketiga dari tiga bersaudara buah hati pasangan suami-istri, dr Anak Agung Ngurah Gede Dharmayuda

MKes dan Anak Agung Sagung Mas Indrayuni SSos ini mengatatakan, pesan dari lagu yang dinyanyikannya ini antara lain untuk mengajak umat terutama generasi muda ngajegang agama Hindu dan melestarikan budaya Bali. “Jadi sangat pas lagu ini dirilis saat hari spesial saya yang masih dalam suasana Hari Raya Galungan,” ucap siswi kelas VI SD Saraswati 6 Denpasar yang juga salah satu penyanyi dari Bali Kumara Generasi 4 ini.

Yang menarik, lantunan merdu Tujung Teja dalam tembang ‘Gita Shanti Puja’ ini juga didukung oleh video klip yang apik garapan Yong Sagita yang juga dikenal sebagai penyanyi legendaris Pulau Dewata ini.

Dalam videoklip yang sudah dipublish pada channel YouTube Yong Sagita ini, suasana religi sangat terasa seperti adanya persembahyangan umat di pura dengan lantunan Puja Tri Sandya, tetabuhan, dan Tarian Rejang. “Talenta yang luar biasa dari Tujung Teja baik tentang olah vokal maupun aktingnya untuk videoklip membuatnya semuanya berjalan lancar. Dari proses rekaman ke video klip saya garap cuma seminggu dan hasilnya pun sangat memuaskan,” puji Yong Sagita. “Tujung Teja adalah penyanyi yang berbakat,  seperti Ajiknya punya jiwa seni walaupun seorang dokter,” imbuh musisi senior yang sudah banyak mengorbitkan penyanyi cilik Bali ini. *isu

Komentar