nusabali

Permintaan Maaf Galih Dinilai Terlambat

  • www.nusabali.com-permintaan-maaf-galih-dinilai-terlambat

Fairuz A Rafiq menanggapi dingin surat permohonan maaf yang ditulis mantan suaminya Galih Ginanjar dari dalam penjara terkait video ‘ikan asin’.

JAKARTA, NusaBali

Meski menunjukkan sikap penyesalan atas ucapan yang ia lontarkan dalam video youtuber Pablo Benoa dan Rey Utami, Fairuz menilai permintaan itu sudah terlambat.

Artis kelahiran Jakarta, 6 Maret 1986 itu mengatakan seharusnya Galih berpikir berulang kali sebelum melontarkan sesuatu.

 “Terus udah kayak gini nyesel baru minta maaf terus kemarin ke mana? Itu jawaban aku (menanggapi permintaan maaf). Karena kalian enggak tahu apa yang aku rasain,” ucap Fairuz saat ditemui usai menghadiri acara Hut ke-16 Insert di Jakarta Selatan, Selasa (30/7).

"Kalau berkata sesuatu itu dipikirkan dulu. Jangan sampai kita menyakiti hati orang. Lebih baik kita berbuat baik aja," ujar Fairuz dari Tribun Seleb, Rabu (31/7) seperti dilansir grid id.

Sebegitu terpukulnya Fairuz terkait kasus ini hingga mempengaruhi.

Kakak Fairuz, Ranny Fahd A Rafiq mengungkap penderitaan yang dialami sang adik saat diterpa kasus itu.

Melalui Insta Story-nya, Ranny menceritakan jika istri artis Sonny Septian itu harus bolak-balik ke dokter lantaran lambungnya bermasalah. Ini karena Fairuz kehilangan nafsu makan hingga hal ini berdampak pada kondisi lambungnya.

"Dan ga pernah kita perlihatkan bagaimana Fairuz sakit lambung akut dan bolak balik berobat..karna sampai ga mau makan..pikiran dan lain-lain," tulis Ranny di unggahannya seperti dikutip grid.id.

Sebelumnya, Barbie Kumalasari membacakan surat permintaan maaf yang ditulis oleh Galih Ginanjar dari dalam penjara.

"Saya Galih Ginanjar mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Fairuz, mamanya Fairuz dan kakak-kakaknya Fairuz serta keluarga Ibu Fairuz dimanapun berada," ucap Barbie Kumalasari membacakan isi surat yang ditulis oleh Galih Ginanjar.

Dalam surat yang ditulisnya, Galih menyadari kesalahan dan kekhilafannya soal video 'ikan asin' yang membuat Fairuz dan keluarganya sakit hati.

"Atas keteledoran saya, kekhilafan saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan Ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," ujar Kumalasari. *

Komentar