nusabali

Arema Diterjang Badak Lampung

  • www.nusabali.com-arema-diterjang-badak-lampung

Arema pulang dari Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, dengan kekalahan.

BANDAR LAMPUNG, NusaBali

Ya, tim Singo Edan kalah 3-4 dari tim papan bawah yang belum menang dalam enam laga sebelumnya, Badak Lampung FC,  Jumat (1/11). Sedangkan Persib Bandung mempermalukan tuan rumah Kalteng Putra 2-0.

Dengan kemenangan itu, Badak Lampung FC keluar dari zona degradasi klasemen Liga 1. Mereka meraih 26 poin, dan berada di posisi ke-13 klasemen. Sedangkan Arema FC tertahan di posisi keenam klasemen Liga 1 dengan 38 poin.

"Faktor angin kencang berpengaruh membuat bola sulit diantisipasi sehingga pemain Arema banyak melakukan kesalahan," jelas Milomir Seslija, pelatih Arema.

Kubu Arema tidak ingin menjadikan alasan jadwal padat membuat pemainnya loyo di laga ini karena semua tim juga merasakan jadwal yang sama. Menurut Milomir, timnya kalah karena ada kesalahan yang dibuat di lapangan.

Sementara itu, Persib menang 2-0 atas Kalteng Putra di pekan ke-25 Liga 1 2019. Kartu merah Patrich Wanggai di babak pertama membantu Maung Bandung meraih tiga angka, pada laga di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11) malam. Kalteng Putra bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-29.

Kemenangan ini membawa Persib menempati posisi ke-8 dengan 34 poin. Sedangkan Kalteng Putera, kekalahan itu membuatnya kian terbenam di zona degradasi, di posisi ke-17 dengan 23 poin. *

Komentar