nusabali

Indah Permatasari Kabur dari Rumah

  • www.nusabali.com-indah-permatasari-kabur-dari-rumah

Kisah asmara artis Indah Permatasari dan komedian Arie Kriting terus menjadi sorotan.

JAKARTA, NusaBali

Salah satu sebabnya, karena sang ibunda menentang keras jalinan kasih Indah dan Arie. Yang terbaru, Indah malah dikabarkan kabur dari rumah, setelah perseteruannya dengan Nursyah, sang ibu makin meruncing.

Mendapati putri kesayangannya tak kembali ke rumah, Nursyah pun lantas menghubungi Arie Kriting. “Terus saya telepon si Kriting (Arie Kriting) karena dia orang paling dekat dengan Indah. Kadang diangkat, kadang dimatikan, kadang sudah diangkat lalu dimatikan. Saya suruh dia bawa pulang Indah, tapi tidak dibawa pulang,” ujar Nursyah seperti dilansir okezone dari tayangan Silet RCTI, Selasa (5/11).

Nursyah sendiri mengaku tak melarang hubungan gadis yang mulai dikenal lewat iklan Verile dan film Heart 2 Heart dengan Arie Kriting. Hanya, Nursyah merasa keberatan jika sang putri mulai berubah setelah dekat dengan komedian asal Wakatobi itu.

“Bukan saya larang, tak ada saya larang namanya saya pernah gadis, pernah kuliah lalu jadi orangtua, saya tahu diri. Kalau berubah gini ada orang yang mempengaruhi di luar. Mereka kan 2017 akhir awal dekatnya. Di situ terlihat Indah gelagatnya beda. Saya tidak larang (Indah pacaran) tapi dia jadi tidak pulang-pulang," ujarnya.

Wanita berhijab itu pun melontarkan pesan pada Arie Kriting. “Jangan dicucui otak anak saya,” ucapnya. Seperti diketahui, hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting mendadak ramai dibicarakan publik. Hal tersebut lantaran, hubungan pasangan beda usia 12 tahun tersebut terganjal restu dari ibunda Indah, Nursyah.

Nursyah juga mengungkapkan dirinya mengalami sesuatu yang sulit diterima akal. Hal itu terjadi setelah dia membakar sebuah kalung yang ditemukan di kamar sang putri.

"Saya bakar ini kalung. Sudah bakar kalung, malamnya (mimpi) anjing tinggi, dia menyerang saya. Allahuakbar, ini kayak ada yang menyuruh (membakar kalung). Saya bakar di depan rumah," kata Nursyah.

Tak hanya sekali, Nursyah mengaku sering mengalami mimpi buruk layaknya mendapat serangan dari sosok yang tak diketahui. Bahkan dia sempat mengalami sesak di bagian dada hingga sulit bernapas.

Apakah ini ada kaitannya dengan hubungan cinta terlarang anaknya dengan Arie ? Karena sering mengalami kejadian yang tak masuk akal itu Nursyah langsung menelepon salah satu keluarganya. Menurutnya, Nursyah sedang mengalami gangguan sihir.   *

Komentar