nusabali

Laka Maut, Penumpang Motor Tewas

  • www.nusabali.com-laka-maut-penumpang-motor-tewas

DENPASAR, NusaBali - Dua sepeda motor yakni Suzuki FU DR 2284 YC dikendarai Fendi Saefulloh, 20, dan Suzuki Shogun DK 5619 AAE yang dikendarai I Made Kerog, 66, terlibat kecelakaan di perempatan Jalan By Pas Ida Bagus Mantra - Jalan Sekar Sari, Denpasar Timur, Minggu (7/8) sekitar pukul 05.30 Wita.

Akibat kecelakaan itu penumpang motor Shogun yaitu Ni Ketut Sidi, 53 asal Banjar Dinas Asah Teben Datah, Abang, Karangasem itu tewas di TKP.

Korban Fendi Saefulloh dalam kecelakaan itu menderita luka lecet pada tangan kanan dan kaki kiri. Sementara Made Kerog menderita luka-luka pada kaki kanan dan kiri luka, pipi kanan bengkak, kaki kiri dan kanan luka lecet. Kedua pengendara ini tidak sampai dilarikan ke RS karena luka yang diderita keduanya tidak parah. Sementara penumpang, Ni Ketut Sidi yang meninggal di lokasi kejadian diketahui mengalami luka kepala.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin siang mengungkapkan berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi bahwa sebelum kejadian motor Suzuki FU melaju dari arah barat ke arah timur. Sementara sepeda motor Shogun melaju dari arah selatan ke jalur lambat dan belok ke arah timur. Tiba di TKP sepeda motor Shogun memotong jalur lambat ke arah timur sehingga terjadi tabrakan dengan motor Suzuki FU. "Kecelakaan ini terjadi akibat kurang hati-hati dari para pengendara. Keduanya saling memotong jalur hingga terjadi tabrakan," ungkap AKP Sukadi.

Menerima informasi tentang adanya kecelakaan tersebut aparat Satlantas Polresta Denpasar mendatangai lokasi untuk melakukan olah TKP, menginterogasi para saksi, dan petunjuk lainnya. Disimpulkan kecelakaan itu murni karena kelalaian pengendara. Sementara dari sisi fasilitas jalan sangat memadai.

"Di lokasi itu jalan lurus. Marka dan pulau jalan ada. Ruas jalan lebar. Arus lalu lintas normal. Jalan aspal. Akibat kejadian tersebut selain mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia dan dua orang luka ringan juga ada kerugian materi sekitar Rp 4 juta," pungkasnya. 7 pol

Komentar