nusabali

APVA Bali Bagikan 300 Paket Daging Kurban, Berbagi dan Mempererat Silaturahmi

  • www.nusabali.com-apva-bali-bagikan-300-paket-daging-kurban-berbagi-dan-mempererat-silaturahmi

DENPASAR, NusaBali.com - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Afiliasi Penukaran Valuta Asing (APVA) Bali kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan 300 paket daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (18/6/2024) di halaman PT Dirgahayu Valuta Prima Jalan Gatot Subroto Timur 334 Denpasar.

Ketua APVA Bali, Hj. Ayu Astuti Dhama, yang juga owner PT Arisanta Permana Sari, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin APVA setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan dengan sesama di momen Hari Raya Idul Adha.

"Walaupun anggota lainnya, khususnya yang Muslim, memiliki kegiatan di kampung halamannya masing-masing, namun kami tetap menyelenggarakan kegiatan ini di lingkup organisasi," jelas Ayu Astuti.

Tahun ini, APVA Bali menyembelih 2 ekor sapi yang kemudian dipotong menjadi 300 paket daging.

"Sebanyak 300 paket daging ini kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya di sekitar Denpasar, tetapi juga hingga Gianyar dan kampung Muslim Kecicang di Karangasem," imbuhnya.

Ayu Astuti menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota APVA, karena di tahun ini belum ada pertemuan formal.

"Meskipun tidak semua anggota dapat hadir karena berhalangan, namun semangat kebersamaan dan kepedulian tetap terasa," ujar Ayu Astuti didampingi Wakil Ketua APVA Bali Yulianto.

Pembagian daging kurban ini merupakan wujud nyata komitmen APVA Bali untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan mempererat tali persaudaraan lintas agama.

"Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membawa kebahagiaan di momen Hari Raya Idul Adha," pungkas Ayu Astuti.

Komentar