nusabali

Sasar Vila, Polsek Baturiti Sidak Duktang

  • www.nusabali.com-sasar-vila-polsek-baturiti-sidak-duktang

TABANAN, NusaBali - Aparat Kecamatan Baturiti, Tabanan, menggelar sidak penduduk pendatang (duktang) di vila, Sabtu (6/7). Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana ini berhasil memeriksa 28 duktang.

Vila yang menjadi sasaran sidak berada di Banjar Candikuning I, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti. Hasilnya, 28 orang yang diperiksa seluruhnya aman dan nihil pelanggaran.

Kompol Sudarsana menegaskan sidak duktang dilakukan sebagai bagian dari menciptakan suasana tertib di wilayah Kecamatan Baturiti. Tujuanya juga agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas. "Sidak kita libatkan aparat kecamatan, desa, dan banjar," ujarnya, Minggu (7/7).

Disebutkan, sasaran duktang tersebut di tempat penginapan. Ada 28 orang yang diperiksa namun bersyukur nihil ditemukan adanya orang yang mencurigakan. "Penginap semua memiliki surat administrasi lengkap. Jadi aman," tegas Kompol Sudarsana. 

Menurutnya, kegiatan ini bakal dilakukan berkelanjutan terutama saat malam minggu. Sebab pada akhir pekan ini intensitas penginap meningkat dibandingkan hari biasa. "Kakmi akan lakukan sidak secara berkelanjutan untuk mewujudkan suasana kondusif terutama dari kasus kriminal," tandasnya.7des

Komentar