nusabali

Jelang Barcelona vs AC Milan, Pemain Muda Naik Level

  • www.nusabali.com-jelang-barcelona-vs-ac-milan-pemain-muda-naik-level

BALTIMORE, NusaBali - Barcelona dan AC Milan akan bertarung dalam laga ucicoba di M&T Bank Stadium, Baltimore, Amerika Serikat (AS), Rabu (7/8) besok, pukul 07:30 WITA. Pelatih baru Barcelona Hansi Flick diprediksi akan kembali menurunkan pemain muda untuk menaikkan level mereka.

Ya, musim Barcelona dan Milan sama-sama punya pelatih baru. Barcelona dilatih Hansi Flick, dan Milan ditangani Paulo Fonseca. Kedua tim juga sama-sama memainkan dua laga tur pramusim di AS. Barca sekali imbang dan sekali menang, dan Milan selalu menang.

Barcelona imbang 2-2 kontra Manchester City, dan menang 2-1 atas Real Madrid. Sedangkan Milan juga bermain lawan ManCity dan Real Madrid. Milan menang 3-2 atas ManCity, dan menang 1-0 atas Real Madrid.

Pelatih Barcelona Hansi Flick menunjukkan dirinya sangat senang dengan penampilan timnya saat menang atas Madrid. Flick mengklaim timnya mengalami peningkatan setelah hasil lawan ManCity 2-2.

Bahkan Flick juga senang dengan kontribusi para pemain muda dalam skuad tur pramusim AS. DIa juga memuji penampilan Pau Victor yang mencetak brace ke gawang Madrid.

“Ini berita bagus, semua pemain ada di sini dan ini merupakan peluang besar bagi mereka. Pintu ke tim utama selalu terbuka," kata Hansi Flick.

Barcelona mencetak masing-masing dua gol kontra ManCity dan Real Madrid. Dari empat gol Barcelona dalam dua laga itu, tiga gol disumbangkan Pau Victor.

AC Milan juga mencetak empat gol dalam tur pramusim di AS sejauh ini. Tiga dilesakkan Milan ke gawang ManCity, dan satu gol ke gawang Real Madrid.  *

Prediksi Starting XI 
Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Fort, Christensen, Martinez, Balde; Casado, Gundogan; Victor, Torre, Raphinha; Lewandowski. Pelatih: Hansi Flick.

AC Milan (4-3-3): Torriani; Calabria, Tomori, Thiaw, Jimenez; Loftus-Cheek, Pobega, Musah; Chukwueze, Jovic, Leao. Pelatih: Paulo Fonseca.

Komentar