nusabali

Lakalantas Maut, Satu Tewas, Satu Luka Berat

  • www.nusabali.com-lakalantas-maut-satu-tewas-satu-luka-berat

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan maut yang melibatkan dua motor terjadi di depan Pura Rambut Siwi, Ubung, Denpasar Utara, pada Kamis (19/9) malam sekitar pukul 21.45 Wita.

Akibat kecelakaan, satu orang tewas dan satu korban lainnya luka berat.

Korban tewas diketahui bernama Ahmad Hifayatullah, 46 yang mengalami luka di sekujur tubuhnya. Sementara korban luka berat, Nertha Ayu Yosiana yang mengalami luka di kepala masih menjalani perawatan di RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar. 

Sebelum kejadian, sepeda motor Honda Vario M 3375 HL yang dikendarai Ahmad melaju dari arah selatan ke utara. Sementara motor Vario DK 4075 DJ yang dikendarai Nertha melaju dari arah sebaliknya. Sampai di TKP, motor yang dikendarai Ahmad tiba-tiba belok arah memotong jalur prioritas. Tabrakan tak terhindarkan. 

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan hasil olah TKP, kecelakaan itu terjadi diduga akibat motor DK 4075 DJ belok arah tanpa memprioritaskan kendaraan yang datang dari arah berlawanan," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Jumat (20/9). 

Kecelakaan itu juga mengakibatkan motor kedua korban mengalami kerusakan parah. Kedua kendaraan itu diamankan petugas sebagai barang bukti. "Kami dari kepolisian mengimbau masyarakat pengendara untuk meningkatkan kewaspadaan saat berkendara. Tidak usah buru-buru, apalagi tidak memprioritaskan keselamatan diri," harap AKP Sukadi. 7 pol

Komentar