nusabali

Kalteng Putra Tahan Arema di Kanjuruhan

  • www.nusabali.com-kalteng-putra-tahan-arema-di-kanjuruhan

Arema belum mampu keluar dari tren negatif. Pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019, Minggu (1/12/) sore, Arema ditahan Kalteng Putra 1-1, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

MALANG, NusaBali
Tertinggal di menit ke-9 lewat free kick Eydison Soares, Arema baru mampu menyamakan 1-1 lewat Dendi Santoso menit ke-54.

Arema unggul jumlah pemain sejak menit ke-65, karena pemain Kalteng Putra, Pandi Lestaluhu, diusir wasit Dwi Susilo. Tetapi, hal itu gagal dimanfaatkan Singo Edan, julukan Arema. Pelatih Arema Milomir Seslija pun terlihat lesu setelah pertandingan. Pasalnya, empat laga beruntun timnya gagal menang, dan dua di antaranya laga kandang.

"Gol tendangan bebas Kalteng Putra membunuh strategi yang kami siapkan. Karena setelah tertinggal, kami tidak bisa banyak berbuat," jelas pelatih asal Bosnia ini.

Tambahan satu poin membuat Arema naik ke urutan kelima klasemen dengan 43 poin. Tetapi, semua tim di bawahnya masih belum menjalani pekan ke-30. Jika semua tim di bawahnya menang, Arema akan merosot ke urutan kesembilan. *

Komentar