nusabali

Anggota DPRD Klungkung Minta Warga Tetap Pakai Masker

  • www.nusabali.com-anggota-dprd-klungkung-minta-warga-tetap-pakai-masker

SEMARAPURA, NusaBali
Anggota DPRD Klungkung dari semua komisi (I, II dan III) turun ke Kecamatan Nusa Penida, guna mengecek pelayanan publik dan proyek fisik, selama tiga hari sejak Rabu (3/6).

DPRD masih melihat banyak warga yang tidak menggunakan masker di jalan raya maupun sekitar Pelabuhan di Nusa Penida.

Hal itu menjadi sorotan anggota dewan, terlebih penyeberangan ke Nusa Penida kini sudah dibuka. "Masih banyak warga yang tidak mengenakan masker. Ini harus diantisipasi, kami minta pakailah masker,” ujar Ketua DPRD Klungkung AA Gde Anom, Minggu (7/6).

Disebutkan, dari Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 sudah gencar turun melakukan sosialisasi, termasuk membagikan masker kepada masyarakat. Namun realita di lapangan masih ada warga yang enggan menggunakan masker karena mengaku kurang nyaman. "Kami berharap masyarakat tetap mengikuti imbauan pemerintah terhadal protokol kesehatan pencegahan Covid-19," harapnya.

Para anggota komisi ini turun ke Nusa Penida, untuk mengecek dan memonitoring beberapa hal sesui bidang komisi masing-masing. Di antaranya mengecek kualitas proyek, mengecek pelayanan publik dan lainnya. "Kami turun selama 3 hari, sejak 3-6 Juni 2020," ujarnya. *wan

Komentar