nusabali

Putu Suparmi Kabur dari Rumahnya Dalam Kondisi Hamil 3 Bulan

  • www.nusabali.com-putu-suparmi-kabur-dari-rumahnya-dalam-kondisi-hamil-3-bulan

Ni Putu Suparmi diduga kabur bersama selingkuhannya dengan mengajak kedua anaknya yang masih kecil. Dari penelusuran polisi, sinyal ponselnya sempat terdeteksi berada di Banyuwangi

Ibu Rumah Tangga asal Desa Batan Nyuh Menghilang Bersama Dua Anaknya Sejak 5 Bulan Lalu


TABANAN, NusaBali
Seoirang ibu rumah tangga asal Banjar/Desa Batan Nyuh, Kecamatan Marga, Tabanan, Ni Putu Suparmi, 33, kabur dari rumahnya sejak 5 bulan lalu, tepatnya 13 April 2016. Putu Suparmi yang kala itu dalam kondisi hamil 3 bulan, kabur bersama dua anaknya yang masih kecil, yakni Ni Putu Nadia Cahyani, 9, dan I Kadek Prastya Narayana, 5. Hingga kini, keberadaan istri dari I Made Wiana, 38, bersama kedua buah hatinya ini masih misterius.

Sebetulnya, perihal hilangnya Putu Suparmi berikut kedua anaknya, Putu Nadia Cahyani (siswi Kelas III SD) dan Kadek Prasetya Narayana (belum sekolah), sempat dilaporkan ke Polsek Marga berselang sehari sejak pergi dari rumahnya di Desa Batan Nyuh. Namun, kepolisian juga belum berhasil menemukan mereka, meskipun telah dilakukan penyelidikan selama 5 bulan.

Ditemui NusaBali di kediamannya di Desa Batan Nyuh, kamis (15/9), Made Wiana mengisahkan istri tercintanya, Putu Suparmi, kabur membawa serta kedua buah hatinya, setelah sebelumnya sempat ada masalah keluarga. Salah satunya, Suparmi cekcok dengan ibu mertuanya, Ni Nengah Reneng, 60 (ibunda Made Wiana).

Cekcok tersebut, kata Wiana, dipicu desas-desus yang berkembang kalau istrinya, Putu Puparmi, main sering alias selingkuh dengan pria idaman lain (PIL) berinisial Suk, 50, asal Desa Werdi Buana, Kecamatan Mengwi, Badung. Suk ini notabene merupakan teman dari Wiana. Sebab, Suk kerap memasok pakan ternak ayam ke rumah Wiana, yang dulunya bekerja sebagai peternak ayam.


SELANJUTNYA . . .

Komentar