nusabali

Kopi ABC – Kaori Gelar Jalan Sehat

  • www.nusabali.com-kopi-abc-kaori-gelar-jalan-sehat

Sebanyak 10 ribu warga menguningkan kawasan Lapangan Taman Kota Lumintang Denpasar saat mengikuti jalan sehat, Minggu (20/11).

DENPASAR, NusaBali

Acara yang digagas Kopi ABC bekerjasama dengan Kaori Grup ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Denpasar  I Gusti Rai Anom Suradi pada pukul 07.00 Wita. Begitu bendera start dikibaskan, peserta pun mengular memenuhi jalan.

Peserta didominasi dari karang taruna, pelajar, instansi dan masyarakat umum. Di antaranya ada yang membentangkan soal kepedulian lingkungan hingga soal AIDS. “Kegiatan ini memang juga digelar dalam rangka kampanye go clean, go green,” kata Gaus Gunawan, Branch Manager PT Santos Jaya Abadi wilayah Bali, selaku produsen Kopi ABC.

Sosialisasi go clean, go green pun diaplikasikan dengan menggelar lomba kreativitas dari bungkus kopi menjadi berbagai kerajinan berdaya-guna. Dari dua tenda yang diikuti ratusan peserta mulai ibu-ibu hingga anak-anak, asyik menampilkan kreasi hiasan hingga bungkus yang disulap menjadi tas.

Sementara itu owner Kaori Grup, Ni Kadek Winie Kaori, juga antusias dengan event ini.  Pemenang Jegeg Bali 2005 ini menyebut bahwa kepedulian lingkungan memang harus digaungkan di Pulau Dewata. “Apalagi Bali adalah pulau yang dikenal dengan pariwisata-nya sehingga go clean dan go green harus terus disosialisasikan,” kata Kaori didampingi sang suami, Putu Pasek Sandoz Prawirottama.

Dalam acara jalan sehat tersebut,  doorprize sepeda motor, kulkas, mesin cuci pun menjadi daya tarik peserta.  Event yang digelar di Taman Kota itu sendiri berlangsung hingga malam dengan menampilkan bondres serta penyanyi kebanggaan krama Bali, Dek Ulik dan artis-artis penyanyi pop Bali lainnya. *mao

Komentar