nusabali

Jelang Liga 1, Putu Gede Fokus Pemulihan Cidera

  • www.nusabali.com-jelang-liga-1-putu-gede-fokus-pemulihan-cidera

JAKARTA, NusaBali
Bek Bhayangkara Solo FC, Putu Gede Juni Antara tidak kecewa atas hasil timnya di Piala Menpora 2021.

Ya, Bhayangkara Solo FC tidak lolos perempatfinal group B. Kini Putu Gede dkk pun fokus menyiapkan diri mengikuti Liga 1.


"Hasil yang kami petik di Piala Menpora sudah cukup bagus. Apalagi kami tidak turun full team, karena banyak pemain cidera. Kami saat ini konsentrasi untuk berlaga di Liga I," ujar Putu Gede, Kamis (8/4).

Di Piala Menpora, kata Putu Gede, timnya mengalami satu kali menang, satu kali kalah dan satu kali seri, sehingga belum cukup membawa timnya lolos dari grup B. Kemenangan Bhayangkara diraih saat bertemu Borneo FC 1-0. Hasil seri dituai ketika berhadapan dengan PSM 1-1.
Lalu kekalahan dari Persija 2-1.

Di Piala Menpora, Putu Gede tidak sempat turun. Dia menjalani proses pemulihan cidera kaki kanan. Meski begitu, dia tetap memberikan dukungan kepada teman-temannya yang bertanding.

"Setelah di Piala Menpora, kami libur selama satu minggu pad 1-7 April kemarin. Saya pulang empat hari ke Bali. Setelah itu, balik lagi ke Solo untuk menjalani terapi dan teman-teman latihan," kata Putu Gede.

Putu Gede mengatakan, sampai saat ini belum keluar jadwal Liga 1. Karena itu, dia intensif menjalani terapi setiap hari dengan durasi satu jam. Langkah itu membuat dirinya optimistis dapat membela Bhayangkara Solo FC di Liga 1 nanti.

"Untuk jalan kaki saya masih bisa. Begitupula naik sepeda. Saya hanya belum diperkenankan lari. Jadi, saya yakin saat bergulir Liga I nanti bisa memperkuat Bhayangkara," ucap Putu Gede, sambil mengatakan timnya menargetkan juara di Liga I musim 2021. *k22

Komentar