nusabali

Wapres Yusuf Kalla Sambut Tahun Baru di Gianyar, Polres Matangkan Pengamanan

  • www.nusabali.com-wapres-yusuf-kalla-sambut-tahun-baru-di-gianyar-polres-matangkan-pengamanan

Jajaran Polres Gianyar melaksanakan apel gelar pasukan untuk mematangkan pangamanan kunjungan Wakil Presiden RI Drs H Muhammad Yusuf Kalla di Gianyar

GIANYAR, NusaBali

Waka Polda Bali Brigjen Pol I Nyoman Suryastra langsung meninjau kesiapan pengamanan oleh jajaran Polres Gianyar, Kamis (29/12).

Usai memantau persiapan pengamanan itu, Brigjen Pol Suryastra mengungkapkan jajaran Polres Gianyar siap mengamankan proses kunjungan Wapres Yusuf Kalla. Terkait jalan yang rawan kemacetan arus lalu lintas, Brigjen Suryastra mengaku sudah mengantisipasi beberapa lokasi yang rawan kemacetan itu, antara lain di kawasan wisata Ubud dan Pasar Seni Sukawati, Desa/Kecamatan Sukawati. "Kami pun sudah cek kesiapan pengamanan di lokasi-lokasi tersebut," ungkapnya.

Kata Brigjen Suryastra, jadwal kegiatan kunjungan Wapres Yusuf Kalla, belum bisa dipastikan dan masih menunggu berita dari Paspampres RI. "Beliau (Wapres Yusuf Kalla, Red) akan menginap di Istana Kepresidenan di Tampaksiring," ungkapnya.

Selain mempersiapkan pengamanan terkait kunjungan Wapres, jajaran Polres Gianyar juga mempersiapkan pengamanan perayaan pergantian tahun 2016 ke 2017. Kunjungan Wapres Yusuf Kalla direncanakan tiba di Gianyar, Jumat (30/12) dalam rangka liburan. Wapres juga akan mengunjungi beberapa lokasi untuk liburan di Gianyar. * cr62

Komentar