nusabali

Rashford Absen Hingga Oktober

  • www.nusabali.com-rashford-absen-hingga-oktober

MANCHESTER, NusaBali
Usai jalani operasi bahu pada Jumat (6/8) pekan lalu, penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford akan absen hingga Oktober 2021.

Operasi tersebut berjalan sukses dan dia diizinkan pulang ke rumah empat hari kemudian. Rashford pun menyampaikan kondisi terkini dirinya di media sosial. Dia mengaku masih sakit, tapi sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Terima kasih atas semua dukungannya. Saya operasi Jumat pagi dan semuanya berjalan dengan sangat baik. Sedikit sakit sih, tapi saya merasa baik. Semoga hari Anda menyenangkan," kata Rashford di akun Twitter @MarcusRashford, Rabu (10/8) WITA.

Kini Rashford menjalani masa pemulihan dan dipastikan absen sepenuhnya pada laga-laga pra-musim MU. Bahkan MU juga tidak akan memainkan pemain bernomor punggung 10 itu pada laga-laga awal Premier League 2021/2022. Rashford menjalani pemulihan selama kurang lebih 2 bulan. Dia paling cepat dapat bermain lagi untuk MU pada Oktober mendatang.

Rashford mengalami masalah pada bahu kirinya sejak November 2020. Meski begitu, dia tetap turun untuk MU hingga musim 2020/2021 berakhir dan tampil membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020. *

Komentar