nusabali

Arsenal Yakin Balikkan Keadaan

  • www.nusabali.com-arsenal-yakin-balikkan-keadaan

LONDON, NusaBali
Pelatih Arsenal Mikel Arteta yakin timnya mampu membalikkan awal musim yang buruk di Liga Premier Inggris, saat menjamu sesama tim dasar klasemen, Norwich City, di Emirates Stadium, Sabtu (11/9) malam WITA.

Kekalahan 0-5 dari Manchester City membuat Arsenal di dasar klasemen, dengan tiga kekalahan dari tiga laga pertamanya, plus kebobolan 9 gol dan tanpa memasukkan gol.

Arsenal dan Arteta mendapatkan tekanan untuk segera meraih kemenangan. Arteta yakin jeda dua pekan memberinya waktu untuk mendapatkan pemainnya, yang pulih dari cedera. Arteta kini merasa telah memiliki skuad yang sama sekali berbeda. Dia lebih cepat membuatnya bekerja dan maju bersama, serta membangun hubungan, chemistry, dan pemahaman.

Pemain baru seperti Ben White siap dimainkan, seperti juga Gabriel Magalhaes, Eddie Nketiah dan Thomas Partey. Sedangkan, gelandang asal Swiss Granit Xhaka masih diskors menyusul kartu merah saat lawan Manchester City. Arsenal juga berharap memainkan pemain baru asal Jepang, Takehiro Tomiyasu.*ant

Komentar